Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ini Tren Estetik 2018 Versi Miracle

Beauty
12 Jan 2018
Ini Tren Estetik 2018 Versi Miracle

hariansuara.com, Jakarta - Tren di industri kecantikan tak dipungkiri selalu berubah dari tahun ke tahun. Dan tren itu tercipta karena ada beberapa faktor dibelakangnya. Tren itu muncul bisa dari  faktor digital, seperti masifnya perkembangan sosial media.

"Lima tahun lalu orang ingin V-shape karena tren foto Selfie, orang ingin memutihkan kulitnya, dan yang lainnya. Dan itu kita alami di Klinik Miracle.  Namun tren V-shape tidak lagi mendominasi pada 2018, karena perkembangan dari sosial media. Sekarang orang semakin beralih dan ingin tampil lebih real. Tak cukup hanya V-shape, karena jika bicara V-shape hanya dua dimensi dilihatnya," tutur Dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, Founder & Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group dalam acara Aesthetic Outlook 2018 di Kembang Goela Restaurant, Kamis, (11/1).

Hal itulah yang mendasari Reshape, Relift dan Countoring akan menjadi tren pada 2018 ini. Reshape, Lanny menjelaskan, adalah prosedur membentuk kembali struktur wajah sehingga menjadi lebih ideal, terutama wajah bagian bawah agar terlihat lebih V-shape.

Sedangkan relift adalah mengencangkan/mengangkat kembali kulit kendur terutama di wajah bagian bawah yang tampilan garis rahangnya tidak sempurna. Contouring merupakan langkah pembentukan wajah untuk mengembalikan bentuk ideal dan proporsional antara setiap segmen agar terlihat sempurna secara 3 dimensi. 

"Kami mengamati tren dan prediksi. Miracle cukup aktif ikut kegiatan ilmiah kecantikan di luar negeri Barat dan Asia, di mana trennya berbeda-beda. Pada 2018 orang tidak hanya ada perubahan di fisik saja, namun juga agar terlihat estetik dan atraktif dengan perawatan. Termasuk dengan Reshape, Relift, dan Contouring yang akan meningkat kebutuhannya," katanya.

Miracle Aesthetic Clinic menyajikan perawatan unggulan untuk treatment Reshape, Contouring dan Relift" dengan prosedur non invasive. Untuk mendapatkan tampilan dan kontur wajah ideal dari berbagai angle, perawatan terdiri dari Miracle Radiesse Filler, Miracle Aptos Excellence Total Lift, perawatan tanam benang terbaru dari Miracle, juga Miracle Botox Cosmetic yang aman dan hasilnya efektif.

Tren digital seperti sosial media memengaruhi demand. Orang semakin eksis dan ingin diterima komunitasnya, sehingga tumbuh kesadaran untuk meningkatkan kualitas kesehatan kulit dan memiliki kontur wajah ideal. Pada akhirnya, kondisi ini dapat meningkatkan self-esteem dan social acceptance di masyarakat. Orang pun dari berbagai generasi antusias merawat kecantikan. 

"Dulu pelanggan yang datang umurnya di atas 40 tahun yang ingin membentuk wajahnya. Pada tiga tahun terakhir ini kebutuhan untuk mengubah bentuk wajah juga datang dari generasi yang lebih muda. Filler bibir dan hidung didominasi oleh pelanggan yang lebih muda. Terlihat, segmen umur konsumen dari industri estetika sangatlah luas," tuturnya lagi.

Dr Lanny menjelaskan lebih lanjut, terdapat 4 jenis tipe wajah untuk treatment "Reshape Relift Contouring". Tipe pertama, Positive Ageing, merupakan tipe orang yang ingin mengatasi masalah penuaan, membuat tampilan wajah lebih muda terutama untuk mengatasi kehilangan volume pada wajah, menghilangkan kerutan atau mengencangkan kulit.

Tipe kedua adalah Transformation, yakni tipe orang yang ingin menyempurnakan bentuk wajahnya. Dari yang pipinya terlihat chubby menjadi lebih tirus dan ideal. Sedangkan tipe ketiga adalah Beautyfication, di mana orang tersebut ingin terlihat lebih cantik dan bentuk wajahnya lebih proporsional.

Keempat adalah tipe Correction, yaitu orang yang bentuk wajahnya kurang simetris. Ia melakukan perawatan untuk membuat kontur wajahnya jadi ideal.

"Dengan tren terbaru di tahun ini, Reshape, Relift, Countouring, Miracle Aesthetic Clinic selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik khas Miracle guna memenuhi demand masyarakat dalam bidang estetik," jelas Lanny. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU