Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Zumba Party dan Aerobic Competition 2018 Bersama Meidah Cosmetoceutical

Beauty
18 Feb 2018
Zumba Party dan Aerobic Competition 2018 Bersama Meidah Cosmetoceutical

hariansuara.com, Jakarta- Mengawali bulan Februari 2018, Meidah Cosmetoceutical mengadakan lomba Kompetisi bertajuk 'Meidah Zumba Party', yang  diikuti hampir lebih kurang 400 orang  di Revo Mall, Bekasi, Minggu (18/2).

Brand Ambadador Meidah Cosmetoceutical, Olive Wulan mengatakan kegiatan hari ini bertujuan mengajak wanita Indonesia tidak  hanya cantik di wajah saja tapi sehat di badannya.

"Brand Meidah Cosmetoceutical merupakan produk kosmetik berkualitas yang bahannya alami dari tumbuhan bearberry, ekstrak witch hazel dan semuanya containing with AHA artinya wajah lebih cerah dan membuat wajah lebih kencang dengan 'Meidah Cosmetoceutical With and Renew' ", kata Olive Wulan.

"Khasiatnya luar biasa seperti obat tetapi tidak mengandung unsur obat sama sekali", kata tambahnya.

Produk lokal ini menyasar segmen market wanita mulai dari usia 18 tahun sampai 40 tahun. Khususnya wanita muslimah, karena merek ini sangat aman digunakan dan 'Halal', sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, dalam pemakaian beberapa hari bisa terasakan manfaat dan khasiatnya, serta harga yang sangat afordable.

Olive Wulan mengungkapkan harapannya dengan hadirnya brand kosmetik Meidah Cosmetoceutical agar dapat menjangkau konsumen seluruh wanita Indonesia dari level menengah sampai ke bawah.

"Karena produk kosmetik ini ada kandungan UVA dan UVB  serta anti oksidan di dalam serum yang bermanfaat untuk 'menjaga' kesehatan sel-sel kulit", tutupnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU