Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ayah Meghan Markle Urung Hadir di Pernikahan Anaknya

Entertainment
16 May 2018
Ayah Meghan Markle Urung Hadir di Pernikahan Anaknya

hariansuara.com, London - Ayah Meghan Markle dilaporkan harus menjalani operasi jantung dan tidak akan dapat menghadiri pernikahan anaknya dengan Pangeran Harry.

Situs web selebriti TMZ melaporkan Thomas Markle  akan menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan koroner dan membersihkan arteri yang tersumbat, setelah dilaporkan menderita serangan jantung seminggu yang lalu.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Meghan Markle Dibaptis di Inggris

"Para dokter akan masuk dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan" tulis TMZ

Thomas sebenarnya berharap mengantarkan putrinya selama upacara yang direncanakan di Kapel St. George Windsor Castle pada hari Sabtu, tetapi kondisinya tidak mungkin mengingat operasi yang aka dilakukan.

Baca juga: Trump dan Obama Tidak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya benci  kehilangan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan berjalan dengan putri saya di lorong," kata pria berusia 73 tahun itu

Thomas Markle mengatakan mantan istrinya, Doria Ragland, akan menjadi pilihan yang baik untuk berjalan bersama putri mereka. Ragland, dilaporkan telah tiba di Inggris, dan akan menghabiskan pada Jumat malam dengan Meghan di hotel mewah sebelum bepergian bersama Megan dengan mobil ke Kastil Windsor. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X