Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Kylie Jenner Sebentar Lagi Menyandang Status Miliarder Muda

Entertainment
12 Jul 2018
Kylie Jenner Sebentar Lagi Menyandang Status Miliarder Muda

hariansuara.com, New York - Baru berusia 20 tahun dan anggota termuda dari klan Kardashian, Kylie Jenner berada di jalur untuk menjadi miliarder Amerika, Forbes mengatakannya pada hari Rabu.

Ibu muda, yang melahirkan putri Stormi pada bulan Februari, mendirikan Kylie Cosmetics dua tahun lalu dan telah menjual lebih dari 630 juta dollar. Jenner memiliki 100 persen dari perusahaan yang dimulai dengan menjual  "kit bibir" seharga 29 dollar AS.

Dia pun sudah menjadi orang termuda dalam daftar Forbes dan satu tahun lagi pertumbuhan akan menjadikannya sebagai miliarder termuda AS.

"Terima kasih @Forbes untuk artikel ini dan pengakuannya. Saya sangat terberkati untuk melakukan apa yang saya sukai setiap hari," tulis Kylie dalam tweet di samping foto dari kisah sampulnya.

Keberhasilannya telah dikaitkan dengan ketenaran dan kemampuannya untuk memanfaatkan media sosial. Dia memiliki lebih dari 110 juta pengikut di Instagram, 25,6 juta di Twitter dan 16,4 juta mengikuti perusahaannya secara langsung.

Forbes mengatakan perusahaan hanya memiliki tujuh karyawan penuh waktu dan lima karyawan paruh waktu, dengan manufaktur, pengemasan dan penjualan yang dialihdayakan dan Ibu Kris yang menangani sisi bisnisnya.

"Dan karena biaya overhead dan pemasaran yang sangat kecil itu, keuntungannya sangat besar dan langsung masuk ke kantong Jenner," tulis Forbes.

Forbes mengatakan dia menggunakan  250 ribu dollar AS yang diperoleh dari pemodelan untuk membiayai perusahaan memproduksi 15.000 kit bibir pertama, yang ia habiskan berbulan-bulan promosi di Instagram. Mereka terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit pada peluncuran pada November 2015.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X