Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Film Promise Syuting Dari Italia Sampai Yogyakarta

Entertainment
29 Dec 2016
Film Promise Syuting Dari Italia Sampai Yogyakarta

 

Jakarta - Memasuki  tahun 2017, rumah produksi Screenplay Film hadirkan  karya terbarunya berjudul Promise.

 

Sebagai film pembuka awal tahun 2017, film garapan  sutradara Asep Kusdinar ini memberikan suguhan  visualisasi  yang dikemas apik dengan cerita drama dan tema yang unik. Dikisahkan dari  kehidupan anak pesantren yang awalnya introvert kemudian menjadi dewasa setelah berkelana di Eropa. Kisah tentang janji yang harus dipenuhi. Dan menjadi masalah pelik ketika mereka bertemu kembali dalam situasi yang berbeda.

 

Selama proses syuting yang memakan waktu kurang lebih dua minggu di Italia menjadi daya tarik tersendiri.  Berbagai lokasi syuting seperti di Milan, Bellagio, Danau Como menjadi lokasi yang sangat berkaitan dengan cerita film. Berbagai lokasi memikat tersebut bukan sekedar tempelan cerita, namun  bukti keseriusannya dalammembuat film.

 

Diakui Dimas Anggara sebagai pemeran utama, mengenai keterlibatan pemain tambahan di  lokasi tersebut, “Hampir  tiap scene dan tiap tempat berganti pemain. Jadi melibatkan pemain tambahan  lumayan banyak, “ kata Dimas di XXI Plaza Senayan, Jakarta, ( 28/12). 

 

Selain Italia, Yogyakarta dan Magelang  juga menjadi pilihan lokasi syuting yang tak kalah menarik.

 

“Pesan yang disampaikan film ini kepada penonton adalah membawa perasaan penonton dalam romantika persahabatan dengan janji cinta yang dipenuhi dengan visual yang indah nan romantis di Yogyakarta dan Italia. “

 

Film Promise mulai tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 5 Januari 2017 mendatang.

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU