Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Midnight Quickie dan Rocket Rockers Bangkitkan Kembali Single Ingin Hilang Ingatan

Entertainment
09 Feb 2017
Midnight Quickie dan Rocket Rockers Bangkitkan Kembali Single Ingin Hilang Ingatan

 

Jakarta - Dua grup musik Midnight Quickie dan Rocket Rockers berkolaborasi dengan salah satu hit single milik Rocket Rockers, Ingin Hilang Ingatan.

 

Balutan suara Charita Utami yang lembut berpadu dengan vokal Aska mengisi aransemen musik EDM (Electronic Dance Music) gubahan Irsan Ramadhan ini.

 

“Kebetulan kami pernah membawakan lagu ini manggung bareng di Jakarta. Dan kami suka lagunya. Secara lirik pun menurut saya mewakili semua orang yang sudah pasti merasakan hal seperti dalam lirik lagu itu,” jelas Tami dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (8/2/2017).

 

Kolaborasi ini praktis menjadi pengalaman pertama duo Irsan Ramadhan (produser) dan Charita Utami (vokal, synth) bekerja sama dengan musisi di luar kancah musik elektronik. .

 

Sebuah kehormatan bagi Irsan dan Tami dapat membangkitkan lagi hits single milik dedengkot pop punk sekelas Rocket Rockers.“Kami melihat secara personal dan musikalitas, mereka itu seimbang banget. Musiknya keren, attitude nya juga seperti musiknya. Bisa dibilang bandnya udah legend, tapi tetap rendah hati,” jelas Tami.

 

Senada dengan Tami, Rocket Rockers pun tak segan melontarkan kekaguman mereka dapat bekerja sama dengan duo Midnight Quickie.

 

Dikatakan Bisma selaku bassis Rocket Rockers, “Perfeksionis dan salutnya lagi mereka sangat rajin bikin karya musik. Repertoir untuk manggungnya pun sebagian besar karya-karya mereka sendiri. Sadis!” kata Bisma

 

Single kolaborasi Ingin Hilang Ingatan ini sudah mengudara di radio dan akan disusul juga dengan sebuah video musik dalam beberapa waktu ke depan.

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X