Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Turut Meriahkan Imlek 2018, Minimal Luncurkan Koleksi Spesialnya

Fashion
05 Feb 2018
Turut Meriahkan Imlek 2018, Minimal Luncurkan Koleksi Spesialnya

hariansuara.com, Jakarta - Menyambut tahun baru Imlek 2018, Fashion brand Minimal turut memeriahkan momen ini dengan meluncurkan koleksi spesial Imlek di acara Minimal and Friends Gathering  di Summarecon Mall Serpong pada Sabtu, (3/2).

Dibuka dengan styling session oleh designer Minimal, sesi ini menampilkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk. Warna merah dan biru serta berbagai print bertema oriental diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket dipadu-padankan menjadi tampilan yang elegan.

Sedangkan pada Minimal Everyday menonjolkan berbagai varian warna merah seperti, red velvet, hot red dan dark blush yang romantis. Bahan yang ringan dan tampilan sheer pada koleksi ini sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah. Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini.”, ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal dalam siaran pers yang diterima hariansuara.com, Senin, (5/2).

Selain styling session, Minimal juga memberikan beauty talk bersama dengan Herborist, salah satu produk perawatan kulit berbahan alami. Tidak hanya outfit menarik, kulit yang cantik dan sehat juga sangat penting untuk menunjang penampilan. Sesi ini memberikan edukasi kepada customer Minimal bagaimana merawat kulit secara alami dan sehat.

Minimal bersama Herborist juga memberikan promo spesial Imlek berupa Natural Skin Care Set di seluruh store Minimal mulai dari 1 Februari 2018. Koleksi Imlek tersedia sebanyak 20 style di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU