Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Gaya Busana Santai Seleb Dunia

Fashion
13 Feb 2018
Gaya Busana Santai Seleb Dunia

hariansuara.com, mancanegara. - Gaya berbusana seleb kerap jadi perhatian publik. Begitu pun kala mereka bersantai, ‘rehat’ dari aktivitas profesi dan keberadaan mereka. Simak tiga gaya berbusana santai mereka yang bisa jadi inspirasi fashion untuk Anda.

VICTORIA BECKHAM, NYAMAN BERJINS RIA 

Satu seleb anggota Spice Girls yang satu ini sejak single sudah menjadi ikon fashion bagi banyak perempuan di dunia. Saat bersantai, seperti ketika ia terlihat jalan bareng dengan anak sulungnya, Brooklyn, yang tengah beranjak remaja. Ia tampak nyaman sekali mengenakan gaya santai andalannya, bercelana jins dipadu combo turtleneck. Sebagai pelengkap penampilan, tas tangan dan sepatu kulit satu warna, satu bahan.

BRIGITTE MACRON, SANTAI TAPI FORMAL

Lain halnya dengan gaya berbusana santai seorang Ibu Negara. Brigitte Macron kala ke New York, AS. Saat suaminya, Presiden Prancis Emmanuel Macron menghadiri sidang di Perserikatan Bangsa-bangsa, ia acara santai dengan mengunjungi Memorial 9/11.

Ia menanggalkan celana jins biru dengan atasan merah atau biru, warna bendera Prancis, dan menggantinya dengan setelan hitam-putih. Jas hitam bersiluet A-line dipadu celana jins hitam dan kemeja putih. Tampak  sederhana dan relaks, tapi tetap formal. Sebagai pelengkap penampilan, sepatu tinggi yang modis jadi pilihan yang pas.

KATIE HOLMES JAGA TETAP ELEGAN

Sudah ‘bawaan’ mantan pasangan Tom Cruise ini berpenampilan sederhana, tapi elegan. Begitu lah gaya empunya nama Kate Noelle "Katie" Holmes itu kala berlibur ke Eropa. Ia tetap terlihat chic dalam busana nyamannya, yaitu setelan celana panjang yang membuatnya tinggi dan ramping. Paduannya, kaus slim fit. Untuk tetap elegan, andalannya jaket sedikit besar berkancing yang dibiarkan terbuka. Serasi dalam satu nada warna. (*)

  

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU