Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

"Jurassic World" Pindah ke Restoran Jepang ini

Kuliner
06 Jul 2018
"Jurassic World" Pindah ke Restoran Jepang ini

hariansuara.com, Tokyo  - Tak mau ketinggalan dengan momen film Jurassic World: Fallen Kingdom yang diputar di bioskop, waralaba di Jepang menyajikan kue fosil dan kari gunung berapi.

Bekerjasama dengan lisensi resmi 'Jurrasic World' di Jepang, The Guest: Cafe and Diner buka dengan waktu yang terbatas untuk merayakan peluncuran film ini. Promosi akan dimulai di Tokyo hingga 6 Agustus, dengan tujuh minggu di Osaka.

Menunya termasuk makanan pembuka, permen, dan minuman nuansa prasejarah. "Jurassic World Burger" disajikan di atas roti hitam di piring yang terlihat seperti digores oleh dinosaurus. Lalu ada "Volcano Curry" berwarna merah terang meniru lahar dari gunung berapi aktif dalam film tersebut.

Pilihan hidangan lainnya adalah "Wildplate Powerfull", dengan ayam dan sosis di piring di samping trek dino kecil.

Makanan penutupnya berupa  "kue Fosil" dengan krim custard dan buah beri. "Volcano Pudding" adalah letusan gunung berapi dengan lava puding susu dan saus berry. The "Geologic parfait" dilengkapi dengan dinosaurus kecil berjalan di atas atau "Eggur Egg Cake" dengan sirup buah markisa.

Ada juga makanan yang bisa dibawa pulang, seperti "The Dinosaur Cake". Restoran ini juga menjual minuman dinosaurus,  latte dengan gambar dinosaurus, soda dengan makhluk yang keluar dari kaca, dan smoothie dengan "fosil" di atasnya. Menarik bukan! (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X