Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Helikopter Jatuh di Sungai New York City, 2 Orang Tewas

Internasional
12 Mar 2018
Helikopter Jatuh di Sungai New York City, 2 Orang Tewas

hariansuara.com, New York -  Sebuah helikopter menabrak Sungai Timur New York pada hari Minggu, menewaskan dua orang.

"Sedikitnya satu korban selamat, setidaknya dua orang meninggal," tulis Eric Phillips, sekretaris pers walikota dalam twitter. Sebuah video yang diposkan di Twitter menunjukkan helikopter jatuh di air.

Saksi mata mengatakan kepada media lokal helikopter tersebut dipenuhi dengan air dengan cepat. "Airnya dingin, sangat cepat," kata Mary Lee kepada New York Post. "Saat kita sampai di sini, kita tidak bisa melihatnya karena posisi sudah bawah air."

Federal Aviation Administration mengatakan  Eurocopter AS350 jatuh di sungai dekat ujung utara Pulau Roosevelt sekitar pukul 07:00 malam. (2300 GMT) pada hari Minggu. Penyebab kecelakaan itu sedang diselidiki.

Pihak berwenang setempat belum mengkonfirmasi jumlah orang yang berada di dalam helikopter dan kondisinya. Beberapa laporan, mengutip Penjaga Pantai AS mengatakan ada enam orang di dalam helikopter yang lain mengatakan ada lima, mengutip Kepolisian New York.

Penanggap darurat termasuk tim operasi khusus polisi berada di lokasi dekat East 90th Street, menurut pesan twitter dari polisi.

Sebelumnya,  pada tahun 2011  helikopter membawa seorang pilot veteran dan empat wisatawan jatuh si East River, menewaskan tiga wisatawan. Pada 2013, pilot helikopter mendarat dengan selamat setelah helikopter tersebut kehilangan daya sekitar 1.500 kaki (457,2 meter) dengan empat turis di dalamnya. Tidak ada luka serius.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU