Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Manajer Ini Kerja Pakai High Heels, Alasannya Cukup Buat Geleng-geleng Kepala!

Internasional
13 Mar 2018
Manajer Ini Kerja Pakai High Heels, Alasannya Cukup Buat Geleng-geleng Kepala!

hariansuara.com, Australia - Ashley Maxwell-Lam, seorang manajer proyek  bank besar di Sydney, Australia, mengenakan stiletto enam inci untuk bekerja dan mengklaim dengan menggunakan sepatu berhak tinggi membuatnya merasa nyaman dan percaya diri.

Ashley yang berusia 30 tahun itu suka melihat wanita dengan hak tinggi. Tampak kekuatan yang mereka pancarkan. Jadi dia memutuskan untuk memakai alas kaki yang sama agar bisa merasa diberdayakan juga. 

Triknya berhasil. Sekarang dia memakai salah satu dari sembilan pasang stiletto enam inci dalam melakukan pekerjaannya di Sydney beberapa kali dalam seminggu, terutama saat bertemu klien baru. Rupanya, kombinasi antara dapper suit, dasi dan sepatu berhak tinggi membuatnya merasa percaya diri dan berbeda.

Gagasannya mengenakan sepatu hak tinggi wanita untuk  bekerja itu muncul sekitar tahun lalu, tepatnya setelah Ashley pindah dari Queensland ke Sydney. Suatu hari dia melihat video Yanis Marshall, Arnaud dan Mehdi,  trio penari laki-laki bertema high heels di TV. Dari situ dia langsung  berpikir. Kemudian ada wanita eksekutif di banknya mengenakan stilleto yang sepertinya percaya diri saat melangkah dan bertemu klien.

"Saya bertanya kepadanya, bagaimana mungkin sebuah benda membuat Anda merasa kuat? Jadi dia berkata, "Coba saja sepatu tinggi ini, dan rasakan feel-nya", " kata Maxwell-Lam kepada News.com.au. "Saya tidak pernah merasa lebih berdaya saat memakai sepasang stiletto dan berjalan melalui lobi marmer."

Jadi, Ashley pun memakai sepatu hak tinggi untuk bekerja sejak saat itu. Dia tidak memakainya setiap hari karena dia mengaku memakai sepatu itu bisa tidak nyaman setelah beberapa saat. Namun  dia akan selalu menaruhnya saat bertemu dengan klien baru. 

Atasannya tidak bisa berkata apa-apa ketika dia mengatakan kepadanya akan mengenakan sepatu hak tinggi untuk bekerja, atasannya membiarkannya.

"Ketika saya memutuskan untuk memakainya di tempat kerja, saya memberi tahu atasan saya dan dia berkata, 'Saya konfirmasikan itu tidak apa apa,'" kenang Ashley. "Dia memastikan saya tidak akan mendapat masalah."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU