Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Trofi "Piala Dunia" Diberikan Kepada Bocah 5 tahun Yang Berjuang Melawan kanker

Internasional
10 Jul 2018
Trofi "Piala Dunia" Diberikan Kepada Bocah 5 tahun Yang Berjuang Melawan kanker

hariansuara.com,  London - Setelah bertahan hidup selama enam minggu dengan perawatan radioterapi, seorang bocah lelaki Inggris berusia lima tahun menerima trofi "Piala Dunia" dan perjuangannya ini menyentuh bintang sepak bola Harry Kane.

Sebelum menerima pengobatan untuk tumor otak yang dideritanya, Ben Williams tidak dapat berjalan atau berbicara. Tetapi minggu lalu dia membuat satu permintaan, dia ingin miliki Piala Dunia jika perawatannya telah selesai.

Pada tanggal 5 Juli, staf di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Birmingham, Inggris, pun mengabulkan harapan Ben dengan mengejutkannya menyelenggarakan seremonial bertema sepak bola untuk menghormati keberaniannya.

Video mengharukan dari Ben kecil menerima trofi viral setelah Liam Herbert, seorang radiografer pediatrik berbagi video di Twitter. "Seminggu yang lalu dia meminta Piala Dunia," tulis Herbert, "jadi kami mengantarkan."

Sam Williams, ayah Ben, berbagi rasa terima kasihnya dengan Independen dengan mengatakan, "Mereka sudah melakukan lebih banyak untuk Ben daripada yang bisa kami minta, jadi ini semacam sikap yang baik dan bijaksana. Seperti yang Anda lihat dari wajahnya, dia senang dengan itu. "

Setelah melihat rekaman, kapten Inggris Harry Kane mentweet, "Hai Ben, saya telah melihat video Anda dan Anda adalah inspirasi. Lanjutkan pertempuran dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat senyum di wajah Anda! #BensWorldCup.

Ayah Ben juga mengatakan bahwa putranya sangat menyukai sepakbola sebelum dia sakit.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X