Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Rusia Optimis Akan Ada Peningkatan Pariwisata Setelah Piala Dunia

Internasional
12 Jul 2018
Rusia Optimis Akan Ada Peningkatan Pariwisata Setelah Piala Dunia

hariansuara.com, Rusia - Piala Dunia telah membantu "menghancurkan stereotip" tentang Rusia dan akan meningkatkan pariwisata sebesar 15 persen saat para penggemar pulang dan menyebarkan berita bahwa mereka bersenang-senang disini, kata Wakil Perdana Menteri Olga Golodets.

Turnamen sebulan penuh yang berakhir dengan final antara Prancis dan Kroasia pada hari Minggu, sejauh ini tanpa insiden keamanan besar yang terjadi.

"Kami mengharapkan peningkatan serius dalam arus internasional (wisatawan)," kata Golodets, yang ditunjuk untuk mengawasi olahraga dan budaya.

"Kami berharap bahwa arus masuk ini akan meningkat tahun depan tidak kurang dari 15 persen, berkat kebijakan keterbukaan dan pengakuan Rusia yang terjadi selama Piala Dunia."

Rusia telah menjadi tuan rumah lebih dari 700.000 penggemar sepak bola  selama turnamen, tersebar di 11 kota termasuk Moskow, St Petersburg dan Sochi.

"Kami sangat senang tentang bagaimana orang-orang menanggapi atmosfer piala dunia," kata Golodets. "Tampaknya bagi saya bahwa Piala Dunia telah memungkinkan kami untuk menghancurkan stereotip yang ada."(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X