Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Trump ke Oprah: Dia Tidak Akan Menuju Pilpres 2020

Internasional
10 Jan 2018
Trump ke Oprah: Dia Tidak Akan Menuju Pilpres 2020

hariansuara.com, Washington - Presiden AS Donald Trump pada Selasa kemarin menanggapi spekulasi Oprah Winfrey bahwa ia akan menuju Gedung Putih 2020, dengan mengatakan akan mengalahkannya jika Oprah benar-benar maju.

"Saya akan mengalahkan Oprah," kata Trump tentang aktris dan pembawa acara talk show Oscar. "Saya suka Oprah," katanya.

"Saya mengenalnya dengan baik," tambahnya. "Saya tidak berpikir dia akan menuju ke sana."

Pidato Winfrey  pada acara Golden Globes Awards Minggu memicu spekulasi bahwa Ratu Talk Show miliarder tersebut menyimpan ambisi menuju Gedung Putih. 

Beberapa politikus Demokrat, yang masih terguncang akibat kalahnya Hillary Clinton terhadap Trump pada 2016, menyimpan gagasan untuk memiliki kandidat selebriti mereka sendiri. Tapi ada sedikit indikasi bahwa Oprah benar-benar menginginkan pekerjaan itu.

"Saya tidak berpikir saat ini, karena dia benar-benar mempertimbangkannya," kata teman baik Winfrey,  Gayle King, yang juga merupakan tokoh televisi.

King menyarankan, bagaimanapun, bahwa aktris itu 'tertarik' dengan gagasan menuju Gedung Putih. "Saya juga tahu, setelah bertahun-tahun menonton pertunjukan Oprah, Anda selalu memiliki hak untuk berubah pikiran," katanya dikutip AFP, Rabu, (10/1).

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU