Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Pesawat 71 Penumpang Jatuh di Rusia

Internasional
12 Feb 2018
Pesawat 71 Penumpang Jatuh di Rusia

hariansuara.com, Moskow - Sebuah pesawat penumpang dengan 71 orang di dalamnya jatuh tak lama setelah meninggalkan Moskow, tanpa harapan untuk selamat dari awak dan penumpang, sebuah sumber dalam layanan darurat mengatakan kepada kantor berita Interfax.

Antonov-148 dari Saratov Airlines dengan 65 penumpang dan enam awak sedang dalam perjalanan dari Bandara Domodedovo di Moskow ke Orsk Wilayah Orenburg di Rusia barat. 

Kontak radio dengan pesawat buatan Rusia berusia tujuh tahun itu hilang pada pukul 14:21 waktu Moskow  beberapa menit setelah lepas landas. 

"Secara tentatif, pesawat tersebut telah jatuh di dekat desa Argunovo. Awak dan penumpang tidak memiliki kesempatan untuk bertahan hidup," kata sumber tersebut. 

Saksi di desa Argunovo mengatakan  bahwa mereka melihat sebuah pesawat yang terbakar jatuh dari langit.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan belasungkawa yang mendalam kepada orang-orang yang kehilangan keluarga mereka dalam kecelakaan itu dan mengeluarkan perintah untuk membuat sebuah komisi pemerintah untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.

Komite Investigasi Rusia telah membuka penyelidikan atas kecelakaan tersebut dan Menteri Transportasi Rusia Maksim Sokolov telah terbang ke tempat kejadian.

Kementerian Perhubungan Rusia mengatakan kepada Interfax bahwa beberapa alasan kecelakaan sedang dipertimbangkan, termasuk kondisi cuaca dan faktor manusia.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU