Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Kesehatan

IAPMO Group Indonesia Gandeng Asosiasi Plambing, APPIN Sosialisasikan Sanitasi dan Sistem Plambing Yang Layak

Kesehatan
05 Jul 2018
IAPMO Group Indonesia Gandeng Asosiasi Plambing, APPIN  Sosialisasikan Sanitasi dan Sistem Plambing Yang Layak

hariansuara.com, Jakarta -   IAPMO Group Indonesia (IAPMO) mengadakan acara sosialisasi pentingnya sanitasi dan sistem plambing yang baik, terutama untuk gedung-gedung yang berisikan orang banyak dan digunakan oleh masyarakat umum seperti hotel, mall, airport, dan juga restoran.

"IAPMO Group Indonesia ingin masyarakat Indonesia semakin paham mengenai pentingnya sistem plambing yang baik, untuk konsumsi personal maupun kepentingan umum. Sistem plambing juga berdampak pada kesehatan dan juga keamanan masyarakat. Inilah mengapa IAPMO bekerja sama dengan pemerintahan, pelaku industri serta institusi pendidikan untuk terus mensosialisasikan mengenai pentingnya standarisasi plambing," ujar Ken Wijaya  Executive Vice President IAPMO Group Indonesia

Tahun ini merupakan tahun kelima bagi IAPMO untuk melakukan sosialisasi tersebut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, IAPMO bersama Asosiasi Plambing, APPIN, mengadakan beberapa kegiatan yang dikemas dalam seminar sehari dengan pameran dan diselenggarakan pada Kamis, 5 Juli 2018 di Hotel Grand Mercure yang terletak di Jl. H. Benyamin Sueb Kav B6, Superblok Mega Kemayoran, Jakarta Pusat.

IAPMO menandatangani kerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk Inspeksi Aspek Kesehatan Bangunan Rumah dan Gedung mengenai Sertifikasi Laik fungsi Bangunan.  IAPMO Man sebagai maskot dari IAPMO juga turut diluncurkan di awal acara.  Asosiasi Plambing, APPIN, sebagai sebuah asosiasi yang beranggotakan perusahaan  perusahaan yang berkaitan dengan industri plambing turut diresmikan. 

"IAPMO Group Indonesia sangat senang bisa kembali menyelenggarakan acara seminar sehari dalam rangka memperingati World Plumbing Day 2018. Pada kesempatan kali ini, kami ingin agar pentingnya sistem plambing yang baik semakin diingat melalui maskot IAPMO man yang kami luncurkan pada acara ini. Selain itu, penandatanganan MoU dengan Kementerian PUPR juga turut membuktikan bahwa kami terus berusaha menggalang dukungan pemerintah agar semua masyarakat Indonesia memiliki sistem plambing yang sehat dan aman, "ujar Shirley Dewi  Senior Vice President IAPMO Group Indonesia.  

 IAPMO berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini yaitu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Badan Standarisasi Nasional, Green Product Council Indonesia dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional. Selain itu, para pelaku industri juga turut mensponsori acara ini yaitu TOTO, AER, Viega, Rucika, TSP, Mitra 10, Pralon, Bintang Sejati Prima, Fluidmaster, Ecosense, Moen, Bemis dan ayooklik.com.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X