Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Kemeriahan Ultah White Car Indonesia Regional Bogor

Komunitas & Hobi
01 Feb 2018
Kemeriahan Ultah White Car Indonesia Regional Bogor

hariansuara.com, Jakarta -  Acara ulang tahun ke-4 Komunitas White Car Indonesia  Regional Bogor yang seluruh anggotanya memiliki mobil yang berwarna putih apa pun merek kendaraannya berlangsung cukup meriah belum lama ini.

Kegiatan ulang tahun Komunitas White Car dilaksanakan di halaman Podomoro Golf View Cimanggis. Beberapa komunitas mobil rekanan dari Komunitas White Car Indonesia turut hadir seperti WCI Regional Bekasi, WCI Regional Cikarang dan beberapa klub mobil lainnya.

Kegiatan di awali dengan pembukaan MC  Ivan Mandang dan Ayyi Rahma yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dari Kepala Pesantren dan Panti AsuhanTubagus Pangeling pimpinan Haji Saifuddin, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars White Car Indonesia.

Sebelum malam menjelang, Ketua Pelaksana Harry dan Panitia Pelaksana menyelenggarakan acara santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Tubagus Pangeling. Panti Asuhan ini berada kurang lebih 1 km dari area Podomoro Golf View.

Setelahnya, tarian tradisional modern mengawali acara dengan hentakkan penari yang sangat mempesona dan menambah kehangatan acara ulang tahun. Dilanjutkan dengan beberapa patah kata sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua Regional WCI Bogor.

Manager Sales Marketing dari Podomoro Golf View pun ikut memberikan kata sambutan dan mempresentasikan Podomoro Golf View kepada seluruh member yang hadir. Namun Presentasi ini tidak berlangsung lama, karena kondisi cuaca yang kurang mendukung dan hujan mulai mengguyur area lokasi.

Kedati hujan,  panitia dan anggota yakin bahwa hujan yang turun ini adalah berkah untuk kemajuan Komunitas White Car Indonesia khususnya Regional Bogor yang sudah terbina selama 4 tahun.

Puncak perayaan ulang tahun White Car Indonesia berupa acara pemotongan tumpeng di mulai. Berhubung kondisi masih diguyur hujan, acara yang semula diselenggarakan di area luar, akhirnya dipindahkan ke area lobby Marketing Lounge Podomoro Golf View.  Acara Potong Tumpeng pun dilaksanakan Ketua Pelaksana Harry yang juga memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Regional Bogor, Yuka.

Setelah acara potong tumpeng, artis pendukung menghangatkan suasana. Grup vokal Belagro mengawali acara hiburan musik dengan menghadirkan lagu-lagu yang pernah hits. Salah satu member dari perwakilan Regional Bekasi turut meramaikan acara dengan menyumbangkan satu buah lagu dangdut. Terakhir penampilan dari artis pendatang baru, Cello, yang menyanyikan lagu kepada semua yang hadir sampai akhir acara. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU