Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Lari Sehat Le Minerale Water Run 2018 Digelar di 2 Kota

Lifestyle
16 Jul 2018
Lari Sehat Le Minerale Water Run 2018 Digelar di 2 Kota

hariansuara.com, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2016, Le Minerale bersama lkatan Dokter indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Le Minerale Water Run 2018 diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, dan di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018. 

Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta, Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta.

Tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang. 

"Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi Iangsung daIam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia," ungkapnya Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk di Jakarta, Senin (16/7).

Dan untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, pada tahun ini Le Minerale kembali menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik. 

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu pesan utama dalam kampanye GIS adalah pentingnya mengkonsumsi air yang berkualitas bagi tubuh, karena pemenuhan kebutuhan cairan bagi tubuh menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Perlu dipastikan bahwa air yang masuk ke dalam tubuh adalah air yang memenuhi standar kesehatan, memilih air mineral dengan kandungan mineral alami yang sesuai bagi kesehatan tubuh dapat menjadi satu langkah awal yang perlu dilakukan untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X