Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Presiden Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Turan

Liga Internasional
12 Mar 2018
Presiden Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Turan

hariansuara.com, Istanbul- Gelandang asal Turki Arda Turan pada hari Minggu menikahi kekasih lamanya di Istanbul, dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan bertindak sebagai saksi pernikahannya.

Upacara pernikahan berlangsung di distrik Cubuklu, Istanbul, dan juga dihadiri oleh istri Erdogan, Emine, kata harian Hurriyet di situsnya,

Turan telah berulang kali menyatakan dukungan kuat untuk Erdogan, menghadiri demonstrasi untuk mendukung "panglima tertingginya" setelah percobaan kudeta Juli 2016.

Turan juga mendukung operasi militer di Suriah tersebut dan memberi hormat militer kepada tentara setelah mencetak satu gol. Turan bergabung dengan klub Turki Basaksehir yang melaju cepat pada Januari dengan kesepakatan pinjaman dua setengah tahun dari Barcelona.

Dia bergabung dengan Barcelona pada tahun 2015 setelah empat musim sukses bersama Atletico Madrid. Basaksehir telah bangkit dengan cepat selama dua musim terakhir untuk menyaingi tiga serangkai tim Istanbul yang terkenal Besiktas, Fenerbahce dan Galatasaray.

Dahulu dikenal sebagai Istanbul Buyuksehir Belediyesi Spor (IBB), klub berganti nama mereka pada tahun 2014 menjadi Basaksehir. Basaksehir berada di posisi ketiga di liga Turki dan tetap dalam pertarungan untuk merebut gelar meski kalah 4-1 dari  Alanyaspor pada hari Jumat.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU