Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Maycon Bergabung Dengan 8 Pemain Asal Brasil di Shakhtar Donetsk

Liga Internasional
15 Apr 2018
 Maycon Bergabung Dengan 8 Pemain Asal Brasil di Shakhtar Donetsk

hariansuara.com, Rio De Janeiro - Pemain tengah Corinthians Maycon telah menyelesaikan kesepakatan untuk bergabung dengan klub Ukraina Shakhtar Donetsk, menurut pelatih klub Brasil itu.

Namun pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan tetap bersama juara Serie A Brazil hingga Piala Dunia, yang dimulai di Rusia pada 14 Juni.

Pelatih Korintus Fabio Carille mengatakan kepada program televisi Aquicom Benja bahwa Maycon telah ditarik ke skuad tim untuk pembuka Serie A pada Minggu melawan Fluminense.

"Maycon sudah terjual tetapi dia akan terus bersama kami sampai Piala Dunia dan masih bisa bermain sebelum itu," kata Carille.

Maycon, yang bermain sebagai gelandang bertahan dan bek kiri, telah membuat 91 penampilan tim pertama untuk Corinthians sejak debutnya untuk klub pada tahun 2016.

Dia juga mewakili Brasil di bawah usia 17 dan di bawah 20 tahun. Shakhtar Donetsk saat ini memiliki delapan pemain Brasil dalam skuad tim pertama mereka, yaitu Taison, Fred, Dentinho, Bernard, Wellington Nem, Alan Patrick, Ismaily, dan Dodo.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X