Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Lukaku Jadi Pahlawan Belgia, Kapten Hazzard Justru Mengkritik 

Liga Internasional
21 Jun 2018
Lukaku Jadi Pahlawan Belgia, Kapten Hazzard Justru Mengkritik 

hariansuara.com, Rusia -  Striker Belgia Romelu Lukaku boleh jadi  salah satu pahlawan dengan dua gol saat timnya meraih kemenangan 3-0 atas Panama.

Tetapi kiprahnya itu menghentikan  kritik dari kapten Belgia Eden Hazzard. Hazzard mengatakan  Lukaku masih belum maksimal di babak pertama melawan Panama.

"Sebagai kapten, saya bisa bicara," jelasnya. "Saya mencoba memberikan yang terbaik di lapangan dan jika saya dapat membantu pemain menjadi lebih baik maka saya akan melakukannya," lanjut Hazzard.

"Saya mengatakan pada Romelu saat turun minum, jika kami ingin memenangkan pertandingan, kami membutuhkan dia, bukan hanya untuk mencetak gol, tetapi untuk dia terlibat dalam membangun tim," katanya.

Hadapi pertandingan Grup G Sabtu melawan tim Tunisia yang kalah 2-1 dari Inggris, dia mengatakan, "Jika kami harus mengalahkan Tunisia, kami akan memberikan segala kemampuan melawan dan kemudian kami akan bermain Inggris."

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi terhadap Inggris, mereka memiliki pemain yang bagus dan kuat dan mereka dapat menciptakan banyak peluang, jadi jika kami mengalahkan Tunisia, itu akan lebih baik bagi kami," katanya.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X