Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Lawan Inggris, Pelatih Dalic Merasa Kroasia Diremehkan

Liga Internasional
11 Jul 2018
Lawan Inggris, Pelatih Dalic Merasa Kroasia Diremehkan

hariansuara.com, Rusia - Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan timnya layak mendapatkan lebih banyak applause karena mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia.

Kroasia akan melaju di final jika mereka berhasil mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki Moskow pada hari Rabu.

Tampil di semifinal akan menjadi penampilan pertama Kroasia dalam empat pertandingan sepakbola terakhir sejak 1998, sementara Inggris belum mencapai sejauh ini sejak 1990.

"Saya pikir generasi pemain Kroasia saat ini telah diremehkan," kata Dalic. "Kroasia dikenang sebagai tim yang meraih tempat ketiga pada 1998. Para pemain kami berada di klub terkuat, Real Madrid, Barcelona, ​​dan telah menunjukkan yang terbaik di Rusia."

Kroasia meraih tempat semifinal dengan mengalahkan Rusia melalui adu penalti sementara Inggris maju dengan kemenangan 2-0 atas Swedia.

Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan dia dan rekan-rekannya tidak membutuhkan motivasi ekstra untuk tampil pada hari Rabu.

"Kami tahu apa yang kami butuhkan untuk berhasil. Di saat-saat seperti ini Anda melupakan kelelahan, tidak peduli seberapa kuat itu. Hal seperti itu [kesempatan untuk bermain di final] mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup," kata Lovren.

Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan bahwa ia siap menghadapi striker Inggris Harry Kane, yang ia gambarkan sebagai "lawan berbahaya"(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X