Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kalah Atas Kroasia, Manajer Inggris: Kami Bangga Dengan Yang Telah Kami Capai

Liga Internasional
12 Jul 2018
Kalah Atas Kroasia, Manajer Inggris: Kami Bangga Dengan Yang Telah Kami Capai

hariansuara.com, Rusia -  Manajer Imggris Gareth Southgate mengatakan Inggris "meninggalkan segalanya di luar sana" setelah kalah atas Kroasia di semifinal Piala Dunia, Rabu (11 Juli).

Inggris berharap untuk mencapai final Piala Dunia pertama sejak 1966, tetapi harus kalah 2-1. "Saya pikir di babak pertama kami benar-benar bagus dan mungkin kami bisa mencetak gol lain," kata Southgate kepada ITV.

"Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain. Malam ini kami tidak cukup baik di sana tetapi kami akan belajar dari itu. Kami meninggalkan semuanya di luar sana."

Southgate mengatakan para pemain sangat kecewa, tetapi tim bisa mencapai hal-hal hebat di tahun-tahun mendatang, dengan Kejuaraan Eropa hanya dua tahun lagi. 

"Tidak mungkin mengatakan apa pun untuk membuat para pemain merasa lebih baik pada saat ini," katanya. "Kami harus bangga dengan apa yang telah kami capai. Pemain telah kehabisan tenaga. Kroasia memiliki prajurit yang keras."

"Para pemain harus melalui pertandingan besar dan mereka harus menggunakan pengalaman ini untuk mendapatkan keuntungan dan saya tahu bahwa apa yang terjadi selama beberapa minggu terakhir akan membuat mereka menjadi tim yang lebih kuat."

Tentang Harry Kane, dia berkata, "Saya pikir dia benar-benar diberikan segalanya untuk tim."  "Dia kapten tim yang cemerlang selama turnamen dan saya tidak bisa meminta lebih banyak darinya."

Pertandingan ini adalah penampilan terbaik Inggris di turnamen besar sejak Southgate bagian dari tim yang mencapai semi-final di Euro '96.

Inggris tiba di Piala Dunia ini dengan skuad yang paling tidak berpengalaman , tetapi Southgate mengatakan penderitaan atas kekalahan ini melampaui harapan yang terbatas.

"Kami semua merasakan kepedihan karena kekalahan. Apakah kami berharap berada di posisi ini? Saya tidak berpikir secara realistis bahwa kami semua melakukannya," katanya. "Tapi ketika Anda sampai ke titik ini, kami telah bermain sebaik yang kami miliki."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X