Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Pelatih Kroasia: Kami Siap Hadapi Perancis di Final

Liga Internasional
12 Jul 2018
Pelatih Kroasia: Kami Siap Hadapi Perancis di Final

hariansuara.com, Rusia - Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan timnya akan menghadapi "tugas yang menakutkan" untuk mengalahkan Perancis di final Piala Dunia setelah mereka menang 2-1 atas Inggris pada perpanjangan waktu pada Rabu. Mario Mandzukic mencetak gol dramatis pada menit ke-109 di Stadion Luzhniki di Moskow.

Ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut yang telah dimenangkan Kroasia setelah perpanjangan waktu. Mereka menang dalam adu penalti setelah 120 menit melawan Denmark di babak 16 besar dan Rusia di perempatfinal.

"Piala Dunia ini akan dimenangkan oleh tim dengan karakter," kata Dalic. "Kami kalah 1-0 dari tiga pertandingan berturut-turut tapi kembali untuk menang. Kami telah menunjukkan karakter. Kami adalah bangsa dari orang-orang yang tidak pernah menyerah, yang bangga dan memiliki karakter.

Dia menambahkan, "Kami menghadapi tugas yang menakutkan tetapi kami siap untuk itu. Saya yakin semua orang akan menantikannya. Saya sangat menghormati Perancis."

"Kami telah memiliki tiga pertandingan berturut-turut dan menang dalam perpanjangan waktu. Di final nanti,  kami harus bermain seolah-olah ini pertandingan pertama di turnamen."

Final di Moskow akan menandai penampilan pertama Kroasia di final Piala Dunia setelah 20 tahun setelah sebelumnya berhasil berada di posisi ketiga, yang hingga kini masih merupakan hasil terbaik Kroasia dalam kompetisi.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X