Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Sanchez Urung Hadir di Tur Amerika Serikat Karena Masalah Visa

Liga Internasional
17 Jul 2018
Sanchez Urung Hadir di  Tur Amerika Serikat Karena Masalah Visa

hariansuara.com, Los Angeles -  Pemain depan Manchester United asal Chile Alexis Sanchez akan melewatkan tur pra-musim klub Liga Primer di Amerika Serikat karena masalah visa.

Berbicara dari Los Angeles, juru bicara klub mengatakan United masih berharap pemain berusia 29 tahun itu akan bisa bergabung dengan mereka setelah masalah administratif pribadinya diselesaikan.

Sanchez gagal mendapatkan visa AS karena pernah terangkut hukum perkara hukuman penjara 16 bulan yang dijatuhkan oleh pengadilan Spanyol pada bulan Februari karena penipuan pajak.

Kasus penggelapan pajak hak citra senilai €1 juta atau setara dengan Rp16 miliar terjadi ketika dia masih berkostum Barcelona pada tahun 2012 dan 2013Meski dihukum penjara, Sanchez tidak akan berada di bui karena aturan di Spanyol tidak mewajibkan seseorang menjalani hukuman penjara jika menerima hukuman kurang dari 24 bulan.

BBC melaporkan bahwa Sanchez, yang berlatih bersama United pekan lalu setelah liburan musim panas diskusi dengan para pengacaranya untuk bisa masuk ke AS di bawah skema pengabaian.

Pembukaan United dalam tur lima pertandingan mereka adalah melawan Meksiko Club America di Los Angeles pada hari Jumat. Mereka juga akan bermain di Major League Soccer (MLS)  San Jose Earthquakes pada 22 Juli sebelum  AC Milan, Liverpool dan Real Madrid di turnamen International Champions Cup (ICC) pada 26 Juli, 28 dan 1 Agustus masing-masing.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X