Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Ronaldo: Kepindahan Neymar ke PSG Itu Langkah Mundur

Liga Internasional
12 Jan 2018
Ronaldo: Kepindahan Neymar ke PSG Itu Langkah Mundur

hariansuara.com, Rio  De Janeiro  - Legenda Brasil, Ronaldo, menggambarkan perpindahan rekor dunia Neymar ke Paris Saint-Germain dari Barcelona sebagai "langkah mundur".

Neymar menjadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah saat ia bergabung dengan klub Ligue 1 pada Agustus dalam sebuah kesepakatan senilai 222 juta euro.

Pemain asal Brazil itu telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi PSG, namun Ronaldo yakin pemain berusia 25 tahun tersebut membuat pilihan karir yang salah.

"Dia sekarang berada di PSG tapi dari perspektif olahraga, keputusannya adalah langkah mundur," katanya  dalam sebuah wawancara dengan mantan pemain depan Brazil Zico yang dipublikasikan di Youtube.

"Saya berada di Barcelona dan pergi ke Inter Milan pada tahun 1997. Pada waktu itu liga Italia jauh lebih kompetitif," tambah Ronaldo, yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA tiga kali  yang juga termasuk mantra di Real Madrid dan AC Milan.

Sementara itu, Ronaldo menorehkan pujian atas pemain depan Manchester City Gabriel Jesus, yang dia yakin adalah striker sentral terbaik Brazil dalam beberapa tahun.

"Kami sudah lama menunggu untuk menjadi nomor 9 di tim nasional," kata pemain berusia 41 tahun itu. "Adriano mengisi kekosongan untuk sementara waktu dan memiliki potensi untuk bertahan lebih lama. Gabriel bermain sangat baik."

"Saya pikir dia siap untuk mengatasi tekanan. Dia sangat berbakat, disiplin dan berdedikasi .. Dia sering mengingatkan saya pada diri saya untuk kemauannya untuk menang, sikap dan posisinya."pungkasnya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X