Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Barcelona Terus Incar Gelandang Gremio Arthur

Liga Internasional
20 Feb 2018
Barcelona Terus Incar Gelandang Gremio Arthur

hariansuara.com, Rio De Janeiro -  Barcelona  melanjutkan pembicaraan dengan Gremio dalam upaya mendapatkan pemain tengah Brasil Arthur Melo.

Raksasa Catalan telah menegosiasikan kesepakatan dengan pemain berusia 21 tahun sejak Desember, namun presiden Gremio Romildo Bolzan awal bulan ini mengesampingkan sebuah langkah sebelum Januari 2019.

Komentar Bolzan dikatakan memberi harapan kepada sejumlah klub lain yang tertarik, termasuk Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan Monaco.

Direktur teknis Barcelona Roberto Fernandez saat ini berada di Brasil untuk mendapatkan kesepakatan definitif. "Barcelona percaya bahwa Arthur memiliki gaya bermain yang sama seperti Xavi dan Iniesta."

Arthur telah menarik beberapa klub top Eropa setelah musim 2017 yang luar biasa di mana ia membantu Gremio memenangkan Copa Libertadores, versi Amerika Selatan dari Liga Champions UEFA.

Pada bulan Oktober, klub Brasil memperpanjang kontraknya sampai 2021 dan memasukkan klausul pembelian 50 juta euro.

Mantan pemain timnas Goias mendapat penghargaan atas penampilannya yang mengesankan dengan mendapatkan panggilan ke skuad nasional Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 terakhir mereka pada bulan Oktober.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU