Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Gamis Cantik untuk Silaturahmi Iedul Fitri

Muslim Mode
21 May 2018
Gamis Cantik untuk Silaturahmi Iedul Fitri

hariansuara.com, Jakarta - Iedul Fitri menjadi puncak perayaan Hari Besar umat Islam, setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan. Tak heran jika semua menyambutnya dengan penuh suka cita, dan menjadi momen bersilaturahmi serta saling bermaafan.

Muslim mode memahami benar tradisi pada Iedul Fitri ini, karenanya sejumlah gamis cantik telah dirancang untuk Anda. Sedikitnya 6 gamis dipadu kerudung modis maupun syarii hariansuara.com tampilkan untuk Anda. Kesemuanya sama-sama cantik, dan dapat segera diperoleh di outlet Musim Mode di 5 kota di Tanah Air: Jember, Madiun, Semarang, Yogyakarta dan tentunya di Thamrin City Lantai 2 Blok BT 07 & 07, Jakarta, yang memeragakannya untuk Anda.

Gamis panjang hitam dengan cutting bawah berploi lebar, serasi sekali dikombinasikan dengan outer motif pink dengan lengan panjang merah. 

Gamis kedua panjang merah ini terbuat dari bahan yang jatuh. Model bajunya simpel, tetapi menjadi mewah berkat riasan bebungaan yang penuh pada bagian dada. 

Unsur glamor pada gamis ketiga disuguhkan melalui material kain silver yang glossy dan cutting ploi dari bahan satin dan brokat. Selain juga taburan payet menambah mewah tampilan gamis.

Gamis keempat warna kuning ini cutting-nya boleh saja sederhana. Tapi bahannya bercorak wajik ini tampak glittering, sangat mampu mengeluarkan aura mewah, lagi anggun.   

Gamis one piece dibuat dalam kombinasi warna klasik hitam dan putih. Keseluruhan gaun panjang berpotongan sederhana. Detail putih disajikan pada lengan dan kerung lengan. Menawan, bukan?

Gamis keenam sangat cantik. Sederhana terbuat dari chiffon yang jatuh, dilengkapi dengan kain furing yang tebal sehingga tidak menerawang. Tersedia lengkap dengan kerudung syarii warna senada.

Anda yang berminat dapat segera mengunjungi gerai Muslim Mode di Thamrin City, Lantai II Blok BT 07 & 07 A. Boleh juga pergi ke sana weekend ini sambil ngabuburit! (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU