Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Muslim Mode Yogyakarta, Tempat Berbelanja Busana Muslim Terkini

Muslim Mode
26 Jun 2018
Muslim Mode Yogyakarta, Tempat Berbelanja Busana Muslim Terkini

hariansuara.com, Yogyakarta - Belanja busana dan wanita ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Kapan pun, kata belanja baju baru sepertinya sudah melekat di benak wanita dari segala usia dan profesi.

Satu hal yang menarik, perempuan zaman NOW adalah pembeli yang cerdas. Mereka pandai dalam berbelanja, termasuk busana muslimah. Mereka ingin mendapatkan gamis yang berkualitas, modelnya up to date, tapi harganya terjangkau.

Muslim Mode meramu harapan-harapan dari masyarakat pembeli ini. Tak heran jika berbelanja busana muslim di outlet Muslim Mode, pembeli merasa puas. Produk yang tersedia bagus dan bermutu, modelnya trendy dan harganya tidak sampai menguras kantung.

baca juga: 4 Alasan Kenapa Belanja di Muslim Mode Semarang ini Beda

Di Yogyakarta, kota yang kental akan seni, kini berdiri Muslim Mode, menyusul outlet yang sudah ada sebelumnya di Kota Jember, Madiun, Jakarta dan Semarang. Outlet busana muslim terlengkap di Jl Kapten Pierre Tendean No.38, Wirobrajan ini menyediakan busana muslim dengan segala perlengkapannya. Mulai dari kerudung yang cantik, sepatu dan selop trendy, tas yang aksi, hingga aksesori untuk menyempurnakan penampilan secara keseluruhan.

Di sana, seperti outlet Muslim Mode di kota lainnya, juga menyediakan perlengkapan penampilan pria, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ingin tampil serasi berdua pasangan ke pesta atau event tertentu, juga ada setelan untuk couple. Silakan singgah. Dapatkan busana muslim yang modis untuk Anda dan dia berikut perlengkapannya. 

Baca juga: Anggun di Hari Fitri dalam Balutan Gamis Muslim Mode 

Beberapa koleksi pilihan di Muslim Mode Yogyakarta dapat Anda lihat pada gambar-gambar ini. Selamat berbelanja! Atau coba mematut model hijab yang Anda inginkan. Di sana juga ada salon hijab. Menarik, bukan? (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X