Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

5 Area yang Paling Banyak Dicari Penyewa Apartemen di Jakarta

Properti & Investasi
16 May 2018
5 Area yang Paling Banyak Dicari Penyewa Apartemen di Jakarta

hariansuara.com, Jakarta  - Bagi mereka masyarakat yang tinggal di perkotaan, tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis, serta adanya fasilitas yang lengkap, menjadi alasan mengapa tinggal di hunian vertikal kini menjadi pilihan.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menyewa apartemen, portal properti Lamudi sepanjang tahun 2017 lalu mengadakan survei untuk mengetahui daerah mana saja yang paling banyak di cari oleh penyewa apartemen.

Baca juga: Ternyata 70 % Pencari Properti Ingin Beli Rumah Siap Pakai

Berdasarkan data Lamudi, menyebutkan area yang paling banyak di cari oleh penyewa apartemen di Jakarta adalah Kelapa Gading dengan rata-rata pencari mencapai 1.820 orang perbulannya harga rata-ratanya mencapai Rp 3.135.000 per bulannya, kemudian disusul oleh Kalibata dengan rata-rata pencari rumah 1.740, disusul Kemayoran dengan total pencarian 1.330 per bulan, peringkat empat ada Sunter dengan 1.110 pencarian dan Kuningan dengan rata-rata pencarian 809 orang.

Baca juga: Wah, Harga Properti di Cikarang Naik 25 % Setiap Tahunnya

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, daerah Kelapa Gading banyak dicari oleh penyewa apartemen karena kawasan ini dinilai cukup strategis dekat dengan pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan.    

Mart juga mengatakan bagi masyarakat perkotaan tinggal di apartemen merupakan solusi cerdas untuk menghidari kemacetan di Jakarta, sehingga dapat menghemat waktu perjalanan untuk menuju lokasi kantor.

“Tinggal di apartemen sangat cocok bagi mereka para profesional muda yang menuntut kepraktisan dan kemudahan”, kata Mart dalam keterangan tertulis yang diterima hariansuara.com, Rabu, (16/5).(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X