Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Rumah di Inggris Berusia 700 Tahun Yang Kaya Sejarah ini Dijual Dengan Harga Selangit

Properti & Investasi
01 Jul 2018
Rumah di  Inggris Berusia  700 Tahun Yang Kaya Sejarah ini Dijual Dengan Harga Selangit

hariansuara.com, London - Untuk kali pertamanya dalam lebih dari satu abad, rumah di Inggris berumur lebih dari 700 tahun dijual dengan harga £ 3,7 juta ( 4,9 juta dollar).

Lymm Hall adalah situs warisan nasional peringkat II yang terdaftar di Cheshire, Inggris Barat Laut, menurut keterangan kantor broker Gascoigne Halman.

"Lymm Hall adalah estate milik keluarga yang terkenal dan sangat dihormati dengan sejarahnya yang penting ," kata Bobby Shahlavi, manajer Gascoigne Halman di Lym. Dia menambahkan properti ini adalah salah satu properti paling penting yang dijual di Cheshire dalam beberapa tahun terakhir.

Penghuni pertama dari perkebunan sembilan hektar ini adalah keluarga de Limme yang hidup pada masa pemerintahan Edward III yang memerintah sebagai Raja Inggris dari 1327-77.

Pada abad ke 14 atau 15, aula asli yang sekarang dikenal sebagai Moat House, terlalu kecil untuk tuan rumah lantas dia membangun aula baru di dekatnya. Moat House memiliki lima kamar tidur.

Rumah baru lainnya dibangun pada Periode Elizabethan yang membentuk dasar dari Lymm Hall saat ini, meskipun banyak perubahan telah dilakukan pada properti sejak itu.  Properti ini secara keseluruhan terdiri dari Lymm Hall, tiga rumah di sayap timur, Moat House, dan bangunan lainnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X