Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Sejumlah Komunitas Gelar Malam Keprihatinan Korban Teror di Surabaya

Seven Dream City
15 May 2018
Sejumlah Komunitas Gelar Malam Keprihatinan Korban Teror di Surabaya

hariansuara.com, Jember - Sejumlah komunitas anak-anak muda di Jember, Jawa Timur menggelar malam keprihatianan terhadap korban teror bom di Surabaya. 

Aksi spontan itu digelar di halaman parkir Kawasan Seven Dream City Jember (14/5). Beberapa elemen komunitas yang terlibat dalam malam keprihatinan itu datang dari organisasi kampus, komunitas suporter sepakbola dan komunitas bikers. 

Kumbang Ari selaku penanggung jawab kawasan Seven Dream City mengatakan pihaknya memfasilitasi berbagai komunitas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Jember,  termasuk mengadakan acara malam keprihatinan atas tragedi yang terjadi di Surabaya dan di Indonesia pada umumnya. 

Baca juga: Seven Dream City Adakan Acara Videografi Berbasis Android

"Kita mengutuk aksi kekerasan dalam bentuk apapun, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa. Ini untuk membangun solidaritas diantara komunitas untuk bersama-sama melawan teror". ujarnya. 

Sementara Riang Puspita (21) mahasiswa Universitas Jember,  bilang dirinya sengaja datang ke acara malam keprihatinan ini untuk ikut memberikan dukungan moral kepada para korban aksi teror.  "Semoga para korban diterima disisi-Nya dan pihak keluarga diberi ketabahan. Kita tidak takut terhadap teror." katanya.

Baca juga: Serunya SDF Fun Race Adventure di Seven Dream City

Aksi malam keprihatinan sendiri diisi dengan pembacaan puisi dan teaterikal oleh seniman dan komunitas seni Jember yang ditutup dengan pernyataan sikap bersama melawan terorisme. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X