Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Seven Dream City Dunia Anak Muda Cemerlang Masa Kini

Seven Dream City
08 Jul 2018
Seven Dream City Dunia Anak Muda Cemerlang Masa Kini

hariansuara.com, Jember - Seven Dream City - Art Center di Jember, Jawa Timur makin memantapkan posisinya sebagai wadah hang out komunitas muda dari Kota Jember dan sekitarnya, serta wadah penggalian dan penajaman bakat dan prestasi. Terlihat dari hasil rekapitulasi event selama Mei - Juni 2018 yang dilansir Seven Dream City baru lalu. 

Dalam sebulan, dari 16 event yang digelar Seven Dream City, tercatat berhasil meraup animo masyarakat sebanyak 9.765 pengunjung. Berarti, Seven Dream City berhasil menghadirkan destinasi yang asyik, sekaligus jadi pusat inspirasi kaum muda.

Terletak di Jalan Slamet Riyadi, Baratan, Patrang, Jember ini tak heran selalu ramai oleh pengunjung kaum muda. Mereka berminat pada banyak hal berbeda, dan ada pula yang bergabung dalam komunitas-komunitas yang positif dan produktif. Sebut saja, komunitas motor, mobil, musik, olahraga hingga seni bonsai dan mural melukis tembok. Komunitas tersebut kerap menggelar aksinya di sini, tak lain untuk menyalurkan hobi, bakat, passion dan aspirasi mereka.

Terlebih, Seven Dream City dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang kegiatan. Karenanya, semua bisa bergembira sambil berekspresi. Suasananya juga semarak, karena hadirnya kaum muda. 

Seven Dream City adalah mimpi yang ingin diwujudkan oleh CEO, Aruna Hidayatullah, mendukung masa depan yang cerah untuk anak muda Jember dan sekitarnya.

Ayo, para kawula muda semua, simak event-event menarik yang kelak digelar Seven Dream City. Ajak kawan-kawan, ikuti kegiatannya, sekaligus gali potensi diri, perluas wawasan, dan songsong masa depan yang cemerlang bersama-sama. Jadi, belajar tak harus boring. Di Seven Dream City, kaum muda dapat belajar dengan suka cita, karena selain berkegiatan, ada pusat jajanan, busana, berolahraga sampai konser musik. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X