Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Aruna: Seven Dream City Adalah Mimpi Anak Muda Jember

Seven Dream City
03 Mar 2017
Aruna: Seven Dream City Adalah Mimpi Anak Muda Jember

hariansuara.com, Jember - Sukses dengan berbagai usaha dan bisnis, Aruna Hidayatullah terus mengembangkan inovasi dan ide kreatifnya. Saat ini ia tengah fokus mengembangkan sayap dengan menggagas tempat nongkrong bagi anak muda Jember bernama Seven Dream City.

Hal ini tidak lepas dari passion-nya berbisnis di dunia anak muda dan entertainment. Apalagi Aruna pernah terjun di blantika musik nasional bersama Seven Dream. Band ini juga pernah menelurkan album, yakni Tujuh Impian dan satu single fenomenal featuring Ahmad Dhani berjudul Adzan.

Ya, pria yang biasa dipanggi Aun ini kini tengah membangun tempat nongkrong anak muda di Jalan Slamet Riyadi, Patrang, Jember, Jawa Timur.

“Impiannya ingin menyediakan tempat nongkrong bagi anak muda Jember dan sekitarnya. Selama ini anak muda 'kan bingung mau nongkrong di mana,” ucap Aruna kepada hariansuara.com.

Ia mengatakan, di Seven Dream City akan dikembangkan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan kreatifitas, bakat dan minat mereka. Aruna berharap, Seven Dream City dapat menjadi tempat berkumpulnya semua komunitas di Jember.

“Semua komunitas akan ditampung di sini, seperti komunitas motor, mobil, musik indie, budaya, mural, dan fotografi. Pendek kata, semua komunitas bisa bergabung,” ucap ayah dua putri, Ara dan Arsya.

Aruna ingin memberikan tempat bagi anak muda untuk berkreasi. Jadi, bukan hanya sekadar kampung clothing, tapi juga ada berbagai spot yang disediakan untuk komunitas.

Ia berharap masyarakat umum, khususnya warga Jember juga antusias dan bisa menikmati tempat yang dikembangkannya ini. Bisa hangout, nongkrong sembari menikmati hiburan yang disuguhkan oleh komunitas anak muda itu. Ia berharap nantinya anak muda di Jember tidak minder dan bisa terus memunculkan kreasi-kreasi segar mereka.

“Minimal anak muda Jember bisa sejajar dan berbicara di kancah nasional,” ucap suami dari Afita, penuh semangat.

Kawasan Seven Dream City merupakan destinasi wisata baru di Jember, sebuah art center yang dibuat dengan konsep terbuka, memadukan antara konsep musik festival, fashion dan food beverages. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU