Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Seven Dream City Gelar Pernikahan Mewah Aktor Zendhy Zein dan dr Intan Azzahra

Seven Dream City
18 Mar 2017
Seven Dream City Gelar Pernikahan Mewah Aktor Zendhy Zein dan dr Intan Azzahra

hariansuara.com, Jember – Seven Dream City (SDC) kembali mengukuhkan dirinya sebagai kawasan ideal di wilayah Tapalkuda, Jawa Timur untuk event berskala besar. Baik itu konser musik, workshop, eksibisi maupun wedding event.

Pada Sabtu (11/3) kemarin, SDC menggelar sebuah wedding event yang sangat meriah dan berbeda dari lainnya. Event ini bahkan diklaim sebagai pesta pernikahan terbesar yang pertama di wilayah Tapalkuda.

Event pernikahan aktor Zhendy Zaen dengan dokter muda Intan Azzahra itu dikemas sebagai gala wedding party. Hajatan pengantin dipadukan dengan konser musik, tari-tarian dan mini fashion show. Bertambah seru dan semarak dengan pembagian door prize bagi tamu undangan.

Sebuah sesi yang sangat layak dicatat dari pernikahan istimewa ini adalah prosesi akad nikah yang unik. Pengantin pria Zhendy Zaen memberikan mahar  kepada Intan Azzahra atau Kake, sang mempelai wanita terkasih, berupa hafalan surat Arrahman. 

“Ini akadnya agak berbeda yaitu menggunakan mahar dengan hafalan surat Arrahman. Harapan saya, rumah tangga kami berdua akan dipenuhi dengan kasih sayang,” kata Zhendy kepada hariansuara.com.

Usai melaksanakan akad nikah di salah satu masjid di kota Jember, sore harinya kedua mempelai ini langsung melaksanakan acara hajatan di kawasan SDC. Untuk menghibur tamu-tamu yang datang, tampil beberapa artis ternama Indonesia seperti Krisdayanti, Nasar, Lesti, Novi Ayla dan Tito seorang penari Tanoura.

Yudho Ardiansyah, selaku penanggung jawab acara wedding mengatakan, pihaknya diminta oleh salah satu tokoh di Jember untuk menangani acaranya. Konsep yang dihadirkan ini memang berbeda, misalnya mendirikan tiga panggung pelaminan dengan tema berbeda: Adat Jawa, garden dan a la kerajaan di ruang terbuka.

“Ini di luar kebiasaan. Kami menganggap semua tamu yang hadir adalah VIP,. Jadi, grade-nya sama. Semua tamu mendapat pelayanan first class,” ujar Yudho.

Tak hanya itu, karena durasi waktu yang agak lama pada acara hajatan, kurang lebih hingga enam jam, maka panitia menyediakan beauty corner untuk tempat para tamu dan personal panitia, khususnya wanita, melakukan touch up.

Selain menyediakan photo booth, salah satu yang membuat hajatan ini spesial adalah disediakannya kids corner alias tenda khusus anak, lengkap dengan permainan ayunan dan perosotan. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU