Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Seven Dream City ‘Urban Eat’, Destinasi Wajib Bagi Pecinta Kuliner Tanah Air

Seven Dream City
18 Apr 2017
Seven Dream City ‘Urban Eat’, Destinasi Wajib Bagi Pecinta Kuliner Tanah Air

hariansuara.com, Jember – Untuk memanjakan pecinta kuliner Tanah Air sekaligus mengangkat potensi makanan Kota Jember, Seven Dream City me-launch taman kuliner ‘Urban Eat’. Mengusungkonsep terpadu dengan sajian beragam menu makanan dan minuman khas Nusantara.

Konsep Urban Eat memadukan antara wisata kuliner modern, musik dan fashion shopping. Semua menjadi satu. Pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati menu kuliner di tengah-tengah hingar bingar sajian audio visual kreatif.

Pengunjung juga dapat memilih tempat hangout terbuka di rooftop sambil menikmati secangkir kopi dan sajian makanan ringan dengan pemandangan alam hijau dan aliran sungai yang membentang di sebelah selatan gedung.

Tenant Relation Officer Seven Dream City, Ade Dedy mengatakan Urban Eat tidak hanya sebatas mengutamakan sisi bisnis, melainkan juga mendorong kegiatan usaha kecil menengah. Dan memang, sebagian besar tenant merupakan warga lokal.

“Kami sengaja memberi ruang bagi warga lokal untuk berkerjasama dengan konsep kuliner terpadu. Tidak tertutup kemungkinan akan datang brand-brand kuliner nasional dan internasional di Urban Eat,” ujar Ade.

Untuk harga seluruh menu kuliner dipatok murah dan terjangkau, mulai dari 10 - 20 ribu rupiah.

Urban Eat dibuat untuk merespon berkembangnya Seven Dream City sebagai kawasan hangout anak muda yang aman dan nyaman. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU