Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Wakajzee

Wakajzee Pictures Gelar Screening Film Frekwensi Mood (Di Radio Ada Kamu)

Wakajzee
20 Feb 2018
Wakajzee Pictures Gelar Screening Film Frekwensi Mood (Di Radio Ada Kamu)

hariansuara.com, Jember - Sabtu, 17 Februari 2018 lalu bertempat di Warung Ndalung, Jalan Mawar Patrang, Wakajzee Pictures menggelar Screening film Frekwensi Mood (Di Radio Ada Kamu).

Gelaran dengan konsep semi outdoor ini bagian dari salah satu rangkaian publikasi dan promosi debut film pertama rumah produksi asli Jember itu.

Pada ada acara ini,  Wakajzee Pictures mengundang para pakar dan praktisi sinema yang ada di Jember untuk memberi apresiasi dan penilaiannya terhadap film yang 100 % sudah rampung garapannya itu.

Yudho Andriansyah, produser film, mengatakan,“Kami sudah sepakat bahwa bagaimanapun target dari pembuatan sebuah film jelas adalah atensi dari penonton. Nah, rumusan untuk membentuk penonton film lokal itulah yang juga menjadi dasar pemikiran kami saat memproduksi film ini,” ungkapnya.

Usai pemutaran film, para undangan langsung memberikan apresiasinya terhadap film yang berdurasi kurang lebih 75 menit ini.  Romdhi, salah satu akademisi sinema yang juga dosen di Jurusan PSTF Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, memberi apresiasi yang cukup bagus untuk Frekwensi Mood. Romdhi mengatakan sangat menikmati film dari awal hingga akhir.

“Menarik cerita yang ringan namun tetap tidak menghilangkan pesan yang sudah sangat tersampaikan dengan kompleks,” ujarnya.

Sementara itu,  Ade Sidiq Permana, seniman dan owner Museum Huruf yang juga Dewan Pertimbangan Dewan Kesenian Probolinggo  menyambut baik kehadiran film ini.

Baginya ini adalah sebuah terobosan dan keberanian untuk memulai event yang tidak sekedar pada hasil produksi, tapi bagaimana ke depannya konten yang sudah ada bisa dikembangkan dengan lebih maksimal lagi.

“Filmnya jelas asyik, cut to cut yang padat dan membawa saya bernostalgia melihat toko kaset dan radio yang dulu menjadi tongkrongan saat masih muda,” ujarnya.

Wakajzee Pictures pun sudah menyiapkan naskah kedua untuk segera digarap yang akan melibatkan konten lokal.

“Kami akan menyediakan formulir casting saat Gala Premiere dan penayangan Frekwensi Mood di Sevendream City tanggal 24 dan 25 Februari mendatang. Jadi harapannya para penonton yang tertarik pada dunia film dan akting, bisa langsung mendapat ruang untuk mewujudkan keinginannya,” kata Yudho.(*)

 

Mungkin Anda Akan Menyukai Ini

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU