Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

5 Kolam Renang Infinity Tercantik, Salah Satunya Ada di Bali

Wisata
08 Jul 2018
5 Kolam Renang Infinity Tercantik, Salah Satunya Ada di Bali

hariansuara.com, Jakarta - Kolam renang infinity adalah pilihan tempat jika Anda ingin berbasah-basahan dengan maksimal.  Tak ayal, bisa membuat Anda bergegas untuk berlibur secepatnya. Bukan hanya bentuk kolamnya saja yang menawan, melainkan juga pemandangan alam sekitar kolam yang tak kalah indah.

1. Grace Santorini, Yunani

Santorini menjadi salah satu hotspot liburan paling banyak di Instagram di dunia karena lautnya yang berkilauan dan kota-kota putih bersih yang indah. Pulau Yunani adalah rumah bagi beberapa hotel termewah di dunia dan  Santorini tidak terkecuali. Diukir dari tebing, keajaiban putih berkilauan minimalis dimiliki kolam renang infinity yang spektakuler, yang merupakan tempat sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam.

2. Caesar Augustus Hotel, Italia

Terletak di Capri, hotel bintang lima yang mewah ini memiliki pemandangan Teluk Napoli dan Pantai Amalfi yang menakjubkan. Dan kolam infinity tingkat ganda yang terletak di tepi tebing 300 meter di atas laut, memberikan pemandangan pulau yang menakjubkan.

3. The Cambrian, Swiss

Rendam dalam kolam air panas ini sambil menatap pegunungan Alpen yang menakjubkan Kolam air panas di The Cambrian, Swiss. Jika Anda lebih suka ke gunung dan danau daripada pantai, tempat ini sangat cocok untuk Anda dan sama menawannya di musim dingin seperti di musim panas.

 4. Kolam Termal Pamukkale, Turki

Kolam termal alami ini memiliki kualitas anti-penuaan. Kolam termal alami mistik ini merupakan bagian dari situs warisan dunia. Penduduk setempat dan turis telah mandi di kolam-kolam berjenjang yang hangat selama ribuan tahun dan air itu diyakini memiliki kualitas anti-penuaan.

5. Taman Gantung Bali, Bali

The Hanging Gardens of Bali adalah Kolam renang infinity ganda yang mengesankan dan menjorok di atas hutan hijau yang subur, sementara desainnya yang melengkung terpadukan ke alam sekitarnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X