Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Maison Aurelia Raih Luxury Boutique Hotel oleh ​World Luxury Hotel Awards

Wisata
12 Jan 2018
Maison Aurelia Raih Luxury Boutique Hotel oleh ​World Luxury  Hotel Awards

hariansuara.com, Jakarta - Maison Aurelia-Sanur dengan label Préférence meraih penghargaan ​World Luxury Hotel Awards kategori ​Luxury Boutique Hotel - Regional Winner baru-baru ini.  Pengumuman  dilakukan di Kulm Hotel St. Moritz, Swiss dalam acara resmi di bulan Desember tahun lalu. 

Memasuki tahun ke-11, ​World Luxury Hotel Awards merupakan puncak pencapaian di industri hotel mewah/luks. Melibatkan lebih dari 2000 hotel di seluruh dunia sebagai nominasi, 99 kategori penghargaan, dan lebih dari 300.000 pemberi suara yang  semuanya para wisatawan internasional. Proses penghargaan 2017 ini adalah pencapaian kesuksesan besar. 

Maison Aurelia adalah hotel butik yang menawan dengan label Préférence menawarkan kenyamanan dan tenteram dalam ketenangan gaya klasik kolonialnya. Terletak di kawasan utama Sanur, Maison Aurelia berjarak kurang dari 10 menit dari pantai dengan matahari terbit yang memukau dan hanya berjalan kaki ke berbagai atraksi budaya serta jalan-jalan di ​nightlife area dan pengrajin lokal. 

"Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini. Sejak dibuka pada bulan September 2016, kami terus berupaya keras memberikan kualitas terbaik dan layanan yang sangat prima kepada para tamu. Penghargaan ini merupakan cerminan dedikasi kami dan akan menginspirasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan hotel kami, "kata Sophie Marivin, Manager Hotel Maison Aurelia - Sanur dengan label Préférence ini dalam siaran pers yang diterima hariansuara.com, Jumat, (12/1). (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU