Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Alumni SMP Dewi Sartika Jember Dukung Hendy Siswanto

Cakrawala Daerah
12 Nov 2019
 Alumni SMP Dewi Sartika Jember Dukung Hendy Siswanto

hariansuara.com, Jember - Dukungan kepada Hendy Siswanto untuk maju dalam pemilihan bupati Jember semakin besar. Kali ini dukungan datang dari keluarga besar Alumni SMP Dewi Sartika Jember dari lintas generasi.

Ketua alumni SMP Dewi Sartika Jember, Sukiman, menyampaikan dukungan kepada Hendy Siswanto. Ia juga berkomitmen para alumni akan mendukung secara militan dan berjuang bersama-sama.

“Kami para alumni siap memberi dukungan kepada Haji Hendy. Kami siap berada di belakang bapak sampai menang,” ujarnya saat membuka acara deklarasi di Slawu, Kecamatan Patrang, Minggu (10/11/2019).

Ia mengungkapkan bahwa Hendy Siswanto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jember. Apalagi kondisi Jember saat ini sudah jauh tertinggal dengan daerah lain di Jawa Timur.

Ketua tim pemenangan Hendy Siswanto, Try Sandi Apriana, turut hadir dan menyapa para alumni. Dalam sambutannya, ia mengajak agar para alumni solid dalam mendukung Hendy Siswanto.

“Kita semua sama-sama berdoa dan berjuang agar pak Hendy sukses, bukan hanya menjadi bupati, tapi sukses membenahi masalah di Jember,” tuturnya.

Try Sandi melanjutkan bahwa masyarakat Jember harus bersinergi dan kolaborasi demi percepatan atau akselerasi pembangunan di Jember.

Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ia merasa terharu dan tersanjung karena dipercaya oleh para alumni SMP Dewi Sartika Jember.

“Saya sampai menangis karena terharu. Terima kasih semuanya. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, semoga niat baik kita semua mendapat ridho dari Alloh SWT,” kata Hendy Siswanto.

Ia mengungkapkan bahwa kunci agar Jember berubah menjadi lebih baik adalah dengan bahu-membahu di antara semua pihak. Dalam hal ini pemerintah daerah dan masyarakat.

“Saya yakin siapa pun bupatinya tidak bisa memajukan Jember jika bekerja sendirian. Petani tidak bisa makmur jika mereka tidak diperhatikan, begitu juga yang lainnya. Untuk itu, harus bekerja sama-sama. Pemerintah turun ke bawah dan merangkul semua pihak,” jelasnya.

Bagi Hendy Siswanto tidak ada tujuan lain selain menjadikan Jember makmur dan sejahtera. Apalagi daerah sekitar Jember sudah beranjak lebih baik.

“Jember harus makmur. Tidak boleh keadaan ini dibiarkan. Kita tidak boleh jauh tertinggal dari kabupaten lain di Jawa Timur. Wes wayahe mbenahi Jember,” tegasnya.

Hendy Siswanto juga menegaskan bahwa dirinya maju pilbup bukan mengincar kekuasaan. Baginya, kontestasi pilbup merupakan jalan untuk memberikan pengabdian lebih besar kepada masyarakat.

“Saya berdiri di sini bukan ingin menjadi penguasa. Namun, saya ingin melamar menjadi pelayan masyarakat. Karena sejatinya pemerintah itu adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai penutup, Hendy Siswanto mengajak para alumni untuk kembali meneladani semangat Dewi Sartika. “Sebagai alumni SMP Dewi Sartika, kita harus memiliki semangat seperti Dewi Sartika. Pahlawan nasional yang tak kenal lelah demi tanah air,” pungkasnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X