Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Jawa Timur Raih Penghargaan, Pun Gubernur Khofifahnya

Cakrawala Daerah
29 Dec 2020
Jawa Timur Raih Penghargaan, Pun Gubernur Khofifahnya

hariansuara.com, Surabaya - Hasil tidak akan mengkhianati usaha. Itulah ungkapan yang membuktikan kesungguhan Gubernur-Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, dalam memimpin Provinsi Jawa Timur. Ikhtiar yang sungguh-sungguh, komitmen melayani masyarakat, maka hasilnya pun akan bicara sendiri. 

“Alhamdulillah. Jawa Timur kembali menorehkan prestasi dengan merebut penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 dalam Kategori Provinsi Terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri,” ujar Gubernur Khofifah.

Penghargaan ini, lanjutnya, semakin menguatkan komitmen Provinsi Jawa Timur untuk terus melakukan reformasi di sektor pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan. Semoga membawa kebaikan dan keberkahan untuk seluruh masyarakat Jatim. 

Di samping itu, Gubernur Jawa Timur mendapatkan penghargaan Anugerah Syariah Republika 2020. Ini apresiasi untuk Gubernur Khofifah yang dinilai menjadi Kepala Daerah Terinovatif dalam Pengembangan Ekonomi Syari’ah Kelompok Wisata Halal.

"Alhamdulillah. Penghargaan ini semakin memacu saya dan juga jajaran Pemprov Jawa Timur untuk terus berinovasi dalam mengembangkan ekonomi syariah di Jatim. Kedepan, semoga Jatim bisa menjadi role model pembangunan ekonomi, keuangan dan bisnis syariah Indonesia.(*) aini/roh             Foto: fb@Khofifah Indar Parawansa

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X