Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Dukung Sinergi BPJS dengan UKM IKM Nusantara Cabang Jember

Cakrawala Daerah
18 Apr 2021
Bupati Jember Dukung Sinergi BPJS dengan UKM IKM Nusantara Cabang Jember

hariansuara.com, Jember - Keberadaan perhimpunan UKM IKM Nusantara adalah untuk memperkuat pelaku usaha di pedesaan, terutama pelaku usaha kecil menengah (UKM) maupun industri kecil menengah (IKM). Mereka membuat program-program penguatan agar UKM IKM tetap eksis dengan mampu merespons perubahan zaman.

UKM IKM Nusantara Cabang Jember, salah satunya, melakukan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Kepala BPJamsostek Cabang Jember R. Edy Suryono  dan Rendra Wirawan selaku Ketua UKM IKM Nusantara Cabang Jember menandatangani MoU (memorandum of understanding) Jumat (16/04/2021), disaksikan Bupati Hendy Siswanto. 

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyampaikan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku usaha, dan juga kiprah UKM IKM Nusantara yang sangat luhur. 

UKM IKM di Jember yang jumlahnya lebih dari 600.000 diajak Bupati Hendy bersinergi dengan Pemkab Jember. Juga disebutkannya gagasan-gagasan untuk UKM IKM berkembang dan naik kelas. 

Disampaikan pula oleh Bupati Hendy, Pemkab Jember akan mewajibkan seluruh pegawai formal maupun nonformal hingga ke tingkat RT dan RW menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (*) hab/aini      Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X