Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Hunian Bernama “Nugget” Ini Mungil Tapi Fasilitasnya Lengkap!

Rumah
28 Aug 2017
Hunian Bernama “Nugget” Ini Mungil Tapi Fasilitasnya Lengkap!

 

 

hariansuara.com, Jakarta - Kebanyakan dari kita pasti susah membayangkan mengemas semua barang di kamar tidur yang luasnya hanya 100 meter persegi, tapi  rumah mungil ini berhasil melakukanya, bahkan lebih.

 

Ya, hunian mungil bernama "Nugget" ini hanya sepanjang 12 kaki dan dirancang oleh Modern Tiny Living. Jika dilihat dari ukurannya tentu jauh lebih kecil daripada kebanyakan rumah mungil lain yang ada di pasaran namun tetap memiliki fasilitas lengkap.

 

Dikutip laman House Beautiful, rumah “Nugget” sudah dilengkapi kamar mandi, dapur kecil dan area tidur yang dipadatkan sedemikian rupa. Rumah ini awalnya adalah sebuah trailer gandar tunggal yang memiliki bobot 4.500 Kg. Untuk eksteriornya, rumah "NUgget" dihiasi dengan dinding pinus dan atap logam dengan desain modern.

 

Meja kayu yang dipoles membentuk sebagian besar dapur dengan wastafel, keran tembaga, dan kulkas mini. Aksen tembaga dan kayu bisa dilihat di rak di seluruh rumah.

 

 

Untuk kamar mandinya terletak sembunyi dengan baik di balik pintu yang dilengkapi toilet dan shower kecil. Sementara tempat tidur built-in berada di sudut belakang dengan rak dan gantungan tambahan.

 

"Tempat tinggal paling lincah 12 kaki " ini diiklankan sebagai Modern Tiny Living. “Nugget” memanfaatkan setiap inci ruang yang memungkinkan. Ada tempat penyimpanan di bawah tempat tidur untuk menyimpan banyak persediaan.

 

Nah,  rumah moden mungil ini ternyata didukung oleh panel surya yang terletak  i atap dan inverter terintegrasi dan set baterai. Tangki air tawar 100 galon dan pemanas memastikan penghuninya tidak akan haus atau dingin. 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X