Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

4 Desainer Indonesia Fashion Forward Siap Tembus Pasar Korsel dan Jepang

Fashion
08 Mar 2018
4 Desainer Indonesia Fashion Forward Siap Tembus Pasar Korsel dan Jepang

hariansuara.com, Jakarta - Jakarta Fashion Week mengumumkan kembali partisipasi dua desainer Indonesia Indonesia Fashion Forward KAMI dan BATEEQ ke Fashion KODE 2018. Fashion KODE ini merupakan event fashion terbesar di Korea Selatan yang akan berlangsng 25-17 Maret 2018. 

Dua desainer lainnya yakni I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus sementara itu akan memamerkan koleksi terbarunya di Amazon Fashion Week Tokyo 2018 pada 19-24 Maret 2018.

"Sebagai platform yang mendorong percepatan industri fashion di Indonesia, Jakarta Fashion Week terus menerus menelurkan berbagai program yang dapat mengembangkan kemampuan para desainer binaannya dan unjuk gigi ke panggung internasional. Hal ini berpotensi untuk memasarkan karya anak negeri ke pasar dunia," ungkap Lenni Tedja, Director Jakarta Fashion Week saat konferensi pers di Senayan City Jakarta, Rabu (7/3), kemarin.

Tahun ini KAMI dan BATEEQ akan kembali mengulang kesuksesan yang diraih Ria Miranda dan SOE pada 2017 silam. Tampilnya karya desainer IFF tersebut adalah buah dari kolaborasi manis antara Korea Creative Content Agency Jakarta Fashion Week, tahun ini juga menyelenggarakan kunjungan factory and Site Visit ke Korea Selatan. Di mana para peserta  mengunjungi berbagai tempat yang memilki makna penting bagi dunia fashion dan puncaknya menyaksikan Fashion KODE 2018.

JFW juga menjalin kerjasama dengan Japan Fashion Week Organization yang telah memasuki tahun kelima. Tahun ini giliran I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus yang akan mengikuti jejak Ranni Hatta dan BATEEQ yang tahun lalu tampil di Amazon Fashion Week Tokyo 2017.  (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X