Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ivanka Trump Akan Tutup Fashion Brand-nya

Fashion
25 Jul 2018
Ivanka Trump Akan Tutup  Fashion Brand-nya

hariansuara.com, New York - Perusahaan pakaian dan sepatu IVANKA Trump akan ditutup.  The New York Post  melaporkan bahwa perusahaan akan ditutup "ASAP" dan staf telah diberitahu bahwa mereka akan diberhentikan.

Ivanka Trump yang juga  penasihat senior untuk ayahnya, Presiden AS Donald Trump, memutuskan untuk menutup karena tidak masuk akal untuk tetap menjalankan perusahaan disaat dirinya menjadi penasihat senior.

“Ketika kami pertama kali memulai merek ini, tidak ada yang dapat meramalkan keberhasilan yang akan kami capai. Setelah 17 bulan di Washington, saya tidak tahu kapan atau apakah saya akan kembali ke bisnis, tetapi saya tahu bahwa fokus pekerjaan saya adalah yang saya lakukan di sini di Washington. Jadi membuat keputusan ini sekarang adalah hasil yang adil untuk tim dan mitra saya,” kata Ivanka Trump dalam sebuah pernyataan.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja luar biasa tim yang telah menginspirasi begitu banyak wanita. Meskipun kami tidak akan melanjutkan misi kami bersama, saya tahu bahwa masing-masing dari mereka akan berkembang dalam lembaran berikutnya.” (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X