Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Rumah Mode Italia Versace Dijual

Fashion
24 Sep 2018
Rumah Mode Italia Versace Dijual

hariansuara.com, Milan - Rumah mode Italia legendaris Versace dikabarkan akan dijual seharga dua miliar dolar AS. Namun perusahaan ini belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan membeli Versace.

Tetapi Corriere della Sera, direktur artistik dan wakil presiden Donatella Versace telah mengadakan rapat staf pada hari Selasa. Mereka yang dikabarkan akan membeli Versace termasuk Michael Kors dan Tiffany & Co.

Michael Kors telah memperluas mereknya di luar tahun lalu dengan akuisisi 896 juta merek sepatu Jimmy Choo. Langkah ini telah terbilang efektif karena meningkatkan pendapatan perusahaan.

Penjualan Versace akan menandai titik balik dalam sejarah Versave.

Didirikan pada tahun 1978, perusahaan ini masih dikendalikan oleh anggota keluarga Versace. Pada saat kematian pendiri Gianni Versace pada tahun 1997, perusahaan telah membuat rencana pencatatan di Bursa Efek New York, tetapi tetap menjadi milik pribadi sejak itu.

Rumor tentang IPO telah muncul kembali sejak perusahaan menjual 20% saham Blackstone pada tahun 2014. Pada tahun 2016, mantan bos Alexander McQueen Jonathan Akeroyd ditunjuk sebagai chief executive dari Versace untuk mengawasi fase berikutnya dari perkembangan Versace.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X