Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Neera Alatas Hadirkan Neo Medieval di MUFFEST 2019

Fashion
03 May 2019
Neera Alatas Hadirkan Neo Medieval di MUFFEST 2019

hariansuara.com, Jakarta - Neera Alatas mempresentasikan sebuah koleksi yang berjudul The Floret Empress di event Muslim Fashion Festival 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) hari pertama.

Koleksi ini menginterpretasikan sebuah trend  yang mempunyai tema Neo Medival  dari Trend Forecasting Singularity 2019-2020, yang Terinspirasi oleh romantisme wanita di abad pertengahan dengan  menggunakan  warna-warna lebih netral dan warna alam yaitu warna krem, hijau, pink, dan biru (Krem = warna tanah, Hijau = warna pohon dan daun, Pink = warna Kecantikan, Biru = warna langit /laut.)

Untuk material bahan yang di gunakan terdiri dari Wollycrepe, Lace, Organza, dan Tulle yang membuat koleksi ini menjadi tampak feminim dengan penambahan detail Bebatuan payet, swarosky, dan mutiara, serta penambahan aksesoris bunga yang terbuat dari bahan lace.

Koleksi ini menggunakan siluet A line, Mermaid, dan dress Flowing sehinga memberikan kesan feminim dan elegant. "Semoga karya ini dapat diterima oleh para pecinta fashion dan menjadi busana trend pada tahun ini," tutur Neera.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X