Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Lewat Karyanya di MUFFEST 2019, Raegita Zoro Ajak Rekonsiliasi

Fashion
03 May 2019
Lewat Karyanya di MUFFEST 2019, Raegita Zoro Ajak Rekonsiliasi

hariansuara com, Jakarta - Pada event Muslim Fashion Festival 2019 kali ini, Raegita Zoro menampilkan koleksi terbaru dengan tema “Tasalah” yang berarti Rekonsiliasi.

Koleksi ini terdiri dari 8 looks ready to wear yang didominasi oleh beberapa bahan viscose rayon dengan variasi warna-warna neon, sesuai dengan ciri khas dari Raegita Zoro.

Tema utama Rekonsiliasi dipilih karena di penghujung bulan Ramadhan 1440 H ini umat muslim dan rakyat Indonesia tidak hanya merayakan kemenangan dalam menghadapi godaan dalam beribadah di sepanjang bulan Ramadhan, tapi juga merayakan kemenangan demokrasi Indonesia. 

"Seperti kita ketahui, bulan Ramadhan kali ini menjadi bulan penentuan pemenang pemilu setelah KPU selesai melakukan perhitungan dan dibulan ini pula akan terjadi Rekonsiliasi nasional dimana 01 dan 02 akan melebur menjadi satu, tanpa ada lagi perbedaan jari. Momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini adalah momentum sempurna untuk mengawali seluruh rangkaian Rekonsiliasi ini, "tutur Raegita.

Bahan viscose rayon yang dominan di koleksi kali ini,  dipilih sebagai salah satu bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan hidup di sekitar kita karena sifatnya yang alami (100% terbuat dari kayu selulosa), dapat diperbaharui, biodegradable, dan nyaman. 

Sedangkan pemilihan warna yang sangat bervariasi diambil untuk menggambarkan keragaman seluruh warga Indonesia yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, namun mengalir selaras dengan variasi warna neon ciri khas Raegita Zoro.

Raegita memulai kiprahnya di bidang fashion sejak tahun 2010 dengan bergabung di sebuah sekolah fashion dari Italia, Istituto di Moda Burgo. Pada tahun 2016 Raegita membentuk sebuah label fashion bernama Raegita Zoro dengan bentuk logo berupa huruf R dan Z sebagai inisial dari sang desainer, dengan ciri khas sentuhan warna neon yang energetic dan unik di setiap koleksinya.

Di bulan Januari 2019, Raegita Zoro mendapat kesempatan yang sangat berharga untuk bergabung dan belajar lebih banyak lagi dalam Indonesia Fashion Chamber.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X