Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Pemenang True Wanderer 2019 Berhak Jalan-jalan Gratis ke Amrik!

Fashion
08 Aug 2019
Pemenang True Wanderer 2019 Berhak Jalan-jalan Gratis ke Amrik!

hariansuara.com, Jakarta - Akhirnya Wrangler Indonesia mengumumkan dua nama pemenang #TrueWanderer 2019 setelah kandidat menjalani tantangan dari Wrangler 5 hari perjalanan dari 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan masing-masing.

Kedua pemenang adalah Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman. Mereka berhak atas hadiah uang tunai, produk Wrangler senilai jutaan rupiah, serta yang seru adalah liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama 5 hari 4 malam!

“Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain melalui karya mereka,” ujar Renaldi Ahmad, representatif photographer traveller, selaku juri True Wanderer 2019.

Sedangkan pendapat juri lainnya, Jujuk Margono, representatif dari para automotive enthusiasts, kedua finalis ini berhasil memberikan kesan yang sangat menarik di hati para juri. “Menurut gue, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinal. Dari sisi ide, sudut pandang, sampe konsep. Jadi, menurut gue, mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019.”

Kriteria Seleksi

Aspek berikut yang telah dipenuhi oleh Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman dalam proses penjurian:

⦁ Ekspresi: Ini berkaitan dengan seberapa ekspresifnya materi mereka dalam hal kata, konten, dan konteks. Kejelasan pemikiran dan komitmen total terhadap acara tersebut terungkap saat masuknya detail, mudah dimengerti, namun menarik.

⦁ Nilai Estetis: Ini berhubungan dengan citra, seberapa baik mereka menangkap keindahan medan, teknis, dan relevansi gambar/video, dan semangat menjadi ‘Petualang sejati’.

⦁ Faktor Inspirasi: Apakah mereka menginspirasi? Apakah mereka menjelajahi masakan, orang-orang, musik dan budaya tempat itu? Apakah mereka membuat orang lain ingin melakukan perjalanan sendiri? Apakah mereka mewakili ekspresi kebebasan?

Adventure Quotient: Ini tentang semangat sejati dibalik konsep ‘True Wanderer’. Seberapa terbukakah mereka terhadap kesenangan dan pengalaman yang tak terduga dari sebuah petualangan? Apa konsep mereka tentang 'petualangan' dan bagaimana mereka menerjemahkannya?

Warisan denim Wrangler dimulai pada 1904 saat Charlie Hudson mendirikan Hudson Overall Company di North Carolina, Amerika Serikat. Hingga kini Wrangler tetap menjadi salah satu dari tiga merek denim yang paling dicintai di dunia. Setelah rebranding pada 1947 sebagai Wrangler. Perusahaan bagian dari VF Corporation ini terus tumbuh menjadi pakaian terbesar di dunia. (*)

 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X