Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Kreasi Tas Bianti untuk Perempuan Indonesia

Fashion
09 Aug 2019
Kreasi Tas Bianti untuk Perempuan Indonesia

hariansuara.com, Magelang - Desainer tas Tantri Onny Bianti meluncurkan koleksi perdananya tas acara bertajuk “Symphony of A Natural Beauty” di Plataran Borobudur Resort & Spa, Magelang, Jawa Tengah baru lalu. Tema yang diangkat adalah “Wanita”. 

Tiga hal dipegang Bianti, sapaan desainer tersebut, dalam merancang tas, yakni premium, natural, dan handmade. Penerapannya, ia menggunakan bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi, menjadi tas berdesain modern, dengan sentuhan premium, dan dibuat oleh tangan-tangan terampil para pengrajin dari berbagai daerah. Hasilnya? Tas Bianti pun hadir untuk melengkapi gaya penampilan wanita dinamis di berbagai aktivitas.

"Sekitar 80% pembuat produk BIANTI Bag adalah wanita. Kebanyakan wanita purna tugas yang bingung mau melakukan kegiatan apa. Jadi, kami ajak mereka untuk mengembangkan produk Bianti Bag melaului pelatihan-pelatihan menganyam," papar Verry Yuliana, Chief Desainer BIANTI Bag.

"Semua material yang digunakan memiliki kualitas premium, termasuk aksesori yang digunakan, seperti plated gold atau emas sepuhan kurang lebih 18 karat, bahan rotan pilihan, dan kulit kualitas premium. Bahan natural itu memang dipilih yang materialnya lebih bagus daripada yang lain.” Bianti Bag dengan pelatihan menganyam," papar Verry Yuliana, Chief Desainer BIANTI Bag.

“Semua material yang digunakan memiliki kualitas premium, termasuk aksesori yang digunakan, seperti plated gold atau emas sepuhan kurang lebih 18 karat, bahan rotan pilihan, dan kulit kualitas premium. Bahan natural itu memang dipilih yang materialnya lebih bagus daripada yang lain.” 

BIANTI Bag menggunakan bahan natural tanpa campuran bahan kimia dengan proses alami secara handmade, tanpa bantuan mesin. Untuk itu, butuh 3-5 hari dalam membuat satu item tas. Pembuatan tas dibatasi, tiap item maksimal 50-100 buah untuk menjaga eksklusivitas dan kualitas produk.

Koleksi perdana BIANTI Bag bertema “Wanita” terdiri dari lima kategori yang mencerminkan spirit dan perasaan wanita: Rattan Collection, Natural Collection, Handmade Colllection, Leather Collection, dan CSR Product Collection. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X